Sedang Menjalani Hubungan Jarak Jauh? Tonton Dulu Film Ini, Like Crazy.

"One of the most realistic movie about romantic ever." salah satu komen di Youtube.
like-crazy-poster
Like Crazy [1]
Komen teratas di Youtube tentang trailer film drama romantis Like Crazy ini cukup menarik perhatian saya. Awalnya saya ogah mau ngeliat trailernya, takut spoiler gituuu. Etapi tetep aja penasaran, yang akhirnya di seperempat tayang saya intip sejenak deh hahaha. Ssttt ... Kalian sedang menjalani hubungan jarak jauh? Tonton dulu film ini, Like Crazy.

Kelebihan PaperOne Buatan APRIL Yang Layak Diketahui

paperone_review_company

Ssstt, siapa bilang produk asal Indonesia tidak bisa bersaing di pasar internasional? Lihat saja kertas bermerek PaperOne™. Produk buatan APRIL Group ini terbukti sanggup membanggakan Indonesia. Hal itu bisa muncul karena PaperOne™ memiliki beragam kelebihan yang patut diperhitungkan.

PaperOneTM merupakan merek unggulan dari APRIL Indonesia. Ini adalah kertas dengan kualitas premium yang terbuat dari 100% serat perkebunan terbarukan. Produk seperti inilah yang menjadi standar produksi APRIL yang tinggi.

Makan Cantik di Djati Lounge Malang

review_djati_lounge_malang
Djati Lounge
Makan Cantik di Djati Lounge Malang - "Niatnya mau cemil cantik, tapi selalunya berujung makan besar cantik." hahaha itu lah kami, makanya nggak usah protes kalo jarum timbangan gesernya ke kanan muluk!

Makan Cantik

Yayaya, itulah kebiasaan kami berdua kalo nemu waktu luang pengennya wisata kuliner. Nyobain tempat makan yang belum pernah dikunjungi, apalagi kan sekarang cafe-cafe atau resto baru rame banget bak jamur di musim hujan. Dan kami menamainya "Makan Cantik", karena kan nggak selalu tiap keluar, makan di tempat asik terus :D

Saran Sukanto Tanoto Terhadap Pebisnis Muda Generasi Modern Supaya Sukses

Sukanto Tanoto [1]
Banyak orang bermimpi menjadi pengusaha sukses. Dari sekian banyak cara, kita mungkin bisa belajar dari pengalaman pebisnis yang lebih dulu berhasil. Salah satunya Sukanto Tanoto yang mendirikan grup Royal Golden Eagle. Sarannya kepada para entrepreneur muda ternyata nggak kaku, namun adaptatif dengan kebutuhan modern.

Mudik Dengan Pesawat? Jangan Lupakan Aku!

Pulang ke kotamu
Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna 🎶

Sebait lirik lagu Yogyakarta barusan seolah ikut menjadi backsound agenda mudik saya, yaaa ... walaupun mudiknya bukan ke kota gudeg sih hihihi. Dari sekian pilihan moda transportasi yang ada, mulai dari darat, laut dan udara. Kalian sering menggunakan yang mana? Terutama untuk mudik dengan jarak tempuh yang lumayan jauh. Seperti Surabaya - Tarakan, weiiitsss sekalinya mudik di ujung utara Indonesia hahaha.

Ngomongin mudik kali ini momennya pas, sebagai kebiasaan tahunan menutup bulan Ramadhan pada umumnya. Apalagi lebaran tinggal menunggu hari, nggak kerasa loh 2 minggu lagi "Udah pada ngantongin tiket mudik belum nih?" Yup, kalo sedang mudik baik itu kala lebaran tiba maupun libur tahunan. Saya selalu menggunakan pesawat sebagai moda transportasi pilihan untuk menuju ke ibukota propinsi Kalimantan Utara tsb, selain jarak tempuh lebih singkat dibanding menggunakan kapal laut. Dari segi biaya, keamanan, kenyamanan pun, pesawat dirasa memiliki poin lebih. [imho].

arus-mudik-pesawat

Followers