See the World Through my Lens

Contact lens saat ini bukan hanya digunakan sebagai alat bantu kesehatan saja, terlebih saat ini contact lens mempunyai banyak pilihan warna cantik bahkan memiliki motif-motif centil, eye catching banget deh pokoknya hehe..Sehingga menjadikannya gaya hidup untuk mempercantik penampilan terutama mata kita dikarenakan tampilannya yang praktis otomatis dengan mudah dapat menggantikan fungsi dari kacamata konvensional. Cocok banget kan buat saya yang kurang pe-de dengan menggunakan kacamata konvensional.

Berdasarkan fungsinya secara garis besar contact lens dibagi menjadi tiga, diantaranya contact lens yang digunakan sebagai pengkoreksi, contact lens untuk terapi pengobatan, contact lens yang digunakan sebagai alat kecantikan. Nah..karena fungsi yang ketiga ini lah pada akhirnya saya gunakan sebagai acuan kenapa terkadang sesekali saya mengganti kacamata konvensional saya ;)

Kasetku Bernyanyi Untukku

Flashback sejenak ke jaman kuliah dimana menurut saya koleksi yang satu ini memang tak lekang dimakan usia, hmmm apalagi dilihat dari cerita-cerita unik di balik setiap koleksi yang saya punya. Pastinya dulu sewaktu kuliah, kurang lengkap rasanya jika pergi ke kampus tidak ditemani suara musik di dalam mobil. Yah itung-itung mengasah kemampuan bermusik saya dalam tanda kutip bernyanyi ala saya hehe ;;) 

rak_kaset
kaset-kaset ku
Berasal dari bahasa Perancis cassette yang berarti kotak kecil, kaset memang layak diperhitungkan di industri musik dimana merupakan salah satu bentuk metamorphosis alat pemutar musik sebelum pada akhirnya sekitar tahun 2000-an penjualan dalam bentuk kaset mengalami penurunan drastis seiring dengan perkembangan jaman dan tergantikan oleh kehadiran compact disc, yang tentunya memiliki kualitas suara jauh lebih jernih dibanding kaset.

Kepang Sampingku at My Best Friend's Wedding

Sabtu kemarin pukul 9am saya sudah mulai bersiap-siap untuk menghadiri wedding salah seorang teman baik saya, yup!  dan kali ini temanya my best friend wedding, untuk diketahui teman yang satu ini slalu bikin kangen :D terlebih sejak Irine resign sekitar 4 tahun yang lalu.

Seperti planning saya waktu itu tuh hehehe....setelah make up selesai, mulailah tangan ini merangkai rambut yang sebenarnya tidak terlalu panjang untuk bisa dibuat kepang samping [phew] cukup melelahkan juga, sulit ternyata ketika di hari H kita praktekan [mungkin diburu waktu juga kali ya] karena hari itu teman satu kantor yang kebetulan juga diundang datang ke rumah saya terlebih dahulu supaya bisa berdandan bersama [halah ini wanita-wanita kok ribet banget, dandan aja mesti barengan] :p

chiL & Me


Ar Ra'd:28


those who believe, and whose hearts find satisfaction in the remembrance of Allah,
for without doubt in the remembrance of Allah do hearts find satisfaction

memory seeps from my veins
it's easier to believe in this sweet madness, this glorious sadness that brings me to my knees

in the end.....
i believe You will heal me :)

Kepang Samping

Tampil cantik di setiap saat, harus itu hehe :)
apalagi tampil cantik di wedding day sahabat baik kita, pastinya kita mau tampil ok di depan mereka (ya nggak?) 

kepang samping
Kali ini sempat bingung juga, tatanan rambut yang kayak gimana lagi nih? *hmmmmm :-?
alhasil setelah browsing di internet, kali ini saya mau memakai tatanan kepang samping. Dan semalam saya sempatkan untuk mencobanya, alhasil memang dibutuhkan ketelitian extra dikarenakan rambut saya yang tidak terlalu panjang hehe...tapi so far ok la.

Then we'll see it...how it's looks like on the day, Irine i'm coming for you :)

River Flows In You by Yiruma (Vocal Ruvin)

video
River Flows In You

Sekali lagi saya mengunduh video satu ini River Flows in You'nya Yiruma, tapi kali ini lengkap dengan vocal by Ruvin Kim a Korean Singer.
Feels so peaceful when i'm listening this song, especially their instrument [luv it much]

enjoy it complete with the lyrics :-)

Neo-reul wi-han gil-i ha-na itt-da-myeon
Geu-geon ji-geum ba-ro neo an-e iss-eo
Geu-reoh-ge deo gyeon-dyeo-nael su itt-da-myeon
I-gos-e neo-eui mo-deun geol mat-gyeo bwa

Holding you, holding you
It’s in you, river flows in you
Cheon-cheon-hi, deo cheon-cheon-hi
Ne mam-sok-e gang-eun heu-reu-go
Holding you, holding you
It’s in you, river flows in you
Gi-da-rim, geu gi-da-rim
Geu-ddae-neun nae-ga iss-eul-gga

Neol hyang-hae nae mam-eul deon-ji-go ship-eo
Eon-je-na nae-ga neol neu-ggil su itt-ge
Geu-reoh-ge deo gyeon-dyeo-nael su itt-da-myeon
I-gos-e neo-eui mo-deun geol mat-gyeo bwa

Holding you, holding you
It’s in you, river flows in you
Cheon-cheon-hi, deo cheon-cheon-hi
Geu-ddae-neun nae-ga iss-eul-ga
Holding you, holding you
It’s in you, river flows in you
Cheon-cheon-hi, deo cheon-cheon-hi
Ne mam-sok-e gang-eun heu-reu-go
Holding you, holding you
It’s in you, river flows in you

Gi-da-rim, geu gi-da-rim
Geu-ddae-neun nae-ga iss-eul-gga
river flows in you…

the translation....

Ben Joshua


Bergetar hatiku
Saat kuberkenalan (red, melihat) dengannya

Masih inget banget dulu saya gak pernah absen untuk melihatnya di layar televisi haha gokil banget ya...tampang Ben Joshua aktor tampan kelahiran Manado, 13 Agustus 1980 silam ini terkesan angkuh  dan itu yang bikin saya klepek-klepek ;))

Eh ternyata oh ternyata, nyali saya ciut untuk sekedar nyamperin apalagi berfoto bersamanya (kebanyakan fans biasanya kan gitu ya) karena ketika tak dinyana siang itu saya bertemu langsung dengan Ben, tetapi kaki ini diam tak berkutik seakan ada yang memakunya di Pantai Kuta kala itu ow...he's so damn cool, even he know i saw him (eyes to eyes) ;;) alhasil hanya jepretan lensa kamera lah yang berhasil membunuh kenyiutan nyali saya.

Catatan kecil kali ini iseng-iseng saya buat ketika mendengar lagu di atas diputer di layar Inbox SCTV, di lagu ini juga saya mulai mencintai Bali sepenuh hati saya (ooh so sweet) :-)

Nana Lee

Tertarik setelah mengintip postingan teman di laman Facebook, Cintamu Telah Berlalu terlepas dari lirik dan judulnya terlebih [ngeles dulu ah sebelum jadi bahan gosip :p] saya sangat menyukai warna musik yang dipilih cewek berusia 26 tahun kelahiran Jakarta, 29 Januari 1985 ini. Nana Lee.....
Nana Lee

Durian Party di Kebalen

Dulu sempet heran juga sewaktu menyaksikan reality show asal Amrik "Fear Factor" kalau buah atau tumbuhan tropis asal Asia Tenggara ini termasuk dalam tantangan mereka. Dan bener adanya, hampir semua peserta tantangan banyak yang gak sanggup bahkan menciumnya pun gak mau. (omg :-o) padahal nih buah kan enak banget dan masuk dalam list buah terenak sedunia menurut saya hahaha...lebay? gak juga, karena kalian yang baca postingan ini mostly pasti setuju dengan pendapat saya (iya kan??)

Durian!!! yup, buah apalagi sih yang bisa dibilang buah teryuummmy sedunia bahkan kalian pun gak bakalan sanggup untuk menolaknya ;)) hihihihi....
Harganya yang selangit dan masuk ke dalam kategori buah musiman menjadikan buah durian ini banyak diburu oleh para penggemarnya. Dimana varietas unggulan Durian Montonglah yang paling dicari, bahkan harga yang dipatok mulai dari 25rb per kilo'nya pun tak menyurutkan niat penggemar untuk membelinya.

Cantik dengan Creambath

"Rambut adalah mahkota wanita" Slogan ini tampaknya sudah gak asing lagi ya di telinga kita para wanita bahkan untuk tetap menjaga mahkota kita agar tetap indah berkilau tak jarang kita rela merogoh kantong yang gak sedikit [hayooo ngaku iya nggak?!?] :p
Ada banyak cara dilakukan untuk merawat dan menjaga keindahannya, mulai dari cara tradisional dengan memanfaatkan bahan-bahan alami sampai meluangkan waktu dengan pergi ke salon  yang tentunya untuk mendapatkan hasil yang maksimal pula. 
Untuk itu ada satu cara yang biasanya dilakukan para wanita jika mereka berlama-lama di salon bahkan menurut survei sekitar 90% para wanita melakukan perawatan ini jika mereka pergi ke salon, apa itu? Apalagi kalau bukan perawatan creambath ;)

Cerita punya cerita ternyata perawatan creambath itu sendiri diperkenalkan pertama kali di Indonesia loh, oleh sang hair stylist kenamaan Mr. Rudy Hadisuwarno, bahkan Amerika dan Eropa mulanya tidak mengenal istilah creambath ini. Maka dari itu rugi kan kalau kita sendiri gak megenal perawatan rambut satu ini.

Sandaran Hati


--------------------------------------------------------------------------------------
yakinkah ku berdiri
di hempa tanpa tepi
bolehkah aku
mendengarMu

terkubur dalam emosi
tanpa bisa bersembunyi
aku dan nafasku
merindukanMu

terpuruk ku di sini
teraniaya sepi
dan ku tahu pasti
Kau menemani

dalam hidupku
kesendirianku

teringat ku teringat
pada janjiMu ku terikat
hanya sekejap ku berdiri
kulakukan sepenuh hati
peduli ku peduli
siang dan malam yang berganti
sedihku ini tak ada arti
jika Kaulah sandaran hati
Kaulah sandaran hati
sandaran hati

inikah yang Kau mau?
benarkah ini jalanMu?

hanyalah Engkau yang ku tuju
pegang erat tanganku
bimbing langkah kakiku
aku hilang arah
tanpa hadirMu

dalam gelapnya
malam hariku

--------------------------------------------------------------------------------------
taken from Letto - Sandaran Hati
QS 2:216

Yang Unik di Pulau Sangalaki

Pesona propinsi Kalimantan Timur yang terletak di Pulau Kalimantan yang notabene merupakan pulau terbesar di dunia ini tenyata menyimpan sejuta pesona wisata alam. Dan sudah bukan rahasia umum lagi kalau di salah satu kepulauannya memiliki sejuta pesona alam bawah laut pula yang sayang untuk dilewatkan [termasuk saya hihihi] yang kala itu sewaktu sedang pulang kampung tidak meluangkankan sedikit waktu untuk mengunjunginya, padahal kalau dilihat-lihat pulau ini letaknya tidak jauh dari tempat kelahiran saya kota Tarakan [curcol dikit aah] :) Pulau apa sih? mau tau? yuk disimak bocoran cerita malam kali ini hehe.

Pulau Sangalaki yang terletak di Kepulauan Derawan [dengar nama Derawan pastinya gak asing kan di telinga kita] Melalui Tanjung Batu-Kabupaten Berau dengan menggunakan speedboat, kita bisa mencapai Pulau Sangalaki yang ditempuh sekitar 2 s/d 3jam [lama juga ya, jadi kali ini saya tidak mengulas detail how to get there hehe :p] 
Di Kepulauan Derawan juga terdapat 3 pulau tujuan wisata populer lainnya diantaranya Derawan, Maratua dan Kakaban. Namun dengar-dengar Sangalaki lah yang memiliki keunikan tersendiri dari ketiga pulau tsb.

Citilites Sky Club & Bistro

Kalau kalian ngakunya anak gaul Surabaya, pasti tau deh tempat makan romantis satu ini...hahaha alay banget kata pembuka kali ini :))
Untuk itu sekali-kali boleh dong kita coba tempat satu ini. Citilites Sky Club & Bistro yang bertempat di lantai 21 Java Paragon Hotel & Residences dan diklaim sebagai satu-satunya restoran rooftop pertama dan satu-satunya yang ada di Surabaya. Bahkan salah satu teman blogger saya menempatkan tempat makan ini ke dalam tempat makan romantis seantero Surabaya.

Citilites Sky Club & Bistro yang buka sekitar jam 6 sore ini menawarkan sensasi tersendiri, selain menu makanan yang sudah pasti ajib di lidah [terutama Chicken Cordon Bleu'nya] harga menu lain yang ditawarkan cukup worth it untuk ukuran resto seperti ini. Kalau kalian mau hangout rame-rame bersama teman [red bayar sendiri-sendiri ;))] dengan menyiapkan budget sekitar 150rb dah aman kok :p dan untuk romantic dinner lengkap mulai dari appetizer menu sampai dessert menu dipatok sekitar 500rb s/d 600rb.
Jangan manyun dulu, dari sini kita bisa melihat keindahan kota Surabaya sembari makan malam romantis hehehe...aaw :) seperti foto yang saya ambil waktu itu.

Followers