YOGA Keseimbangan dan Ketenangan Hidup

yoga
Yoga merupakan salah satu dari enam ajaran dalam filsafat Hindu, yang menitikberatkan pada aktivitas meditasi atau tapa dimana seseorang memusatkan seluruh pikiran untuk mengontrol panca inderanya dan tubuhnya secara keseluruhan [wikipedia]. Namun seiring berkembangnya jaman, semakin beragam pula manfaat yang bisa diambil dari yoga diluar konteks keagamaan itu sendiri.
Termasuk saya yang pernah mengikuti kelas yoga disela-sela rutinitas saya yang melelahkan [cieeee sok ngartis ah] :p

Namun dalam perkembangannya yoga kurang diminati oleh masyarakat kita, hmmm hal ini mungkin karena melihat gerakan-gerakan yoga yang seakan-akan kita dituntut harus memiliki tubuh yang lentur dan fleksibel. Namun itu tidak berlaku jika kita telah mencobanya barang sekali saja, dijamin pasti deh kalian bakalan kecanduan.

Christmas Light Up in Singapore

Buat kalian yang sedang berada di Singapore ataupun punya planning ke negara tetangga satu ini, yuk luangkan waku kalian untuk sekedar sight & seeing at Orchard Road dibulan-bulan Desember.

Ada apa sih disana? Christmas Light Up...yup, acara tahunan yang selalu diagendakan oleh pemerintah Singapore ini menjadwalkan gemerlap Christmas diakhir November berakhir sampai bulan Januari tahun berikutnya. Bahkan tema yang diusung pun berbeda ditiap tahunnya dan "A Starlit Christmas" dijadikan tema untuk tahun ini.
Di tahun 2011 ini Christmas Light Up dijadwalkan mulai tanggal 19 November 2011 dan berakhir di 2 Januari 2012....huhuhu sepertinya kemarin salah pilih tanggal deh (andai bisa extend) haha :))

Seperti apa sih kemeriahan Christmas Light Up ini? dengan menempatkan lampu-lampu bewarna-warni disetiap sudut sepanjang Orchard Road, menjadikannya sebagai daya tarik tersendiri bagi para pelancong yang sedang berbelanja disana. Dengan merubah gedung-gedung  brand ternama menjadi taman berhiaskan gemerlap lampu, mata kita bakalan tersihir dengan gemerlap yang dipancarkan, sinaran lampu yang eye catching apalagi, huhuhu bikin mupeng deh

Port Dickson di Negeri Sembilan

Last weekend, saya menyempatkan mengunjungi kawasan Port Dickson yang terletak disalah satu negara bagian dari Malaysia, Negeri Sembilan dan memakan waktu sekitar 4-5jam jika ditempuh melalui perjalanan darat dari Singapura. Oiya, sesampainya di pintu gerbang tol, satu kata yang ada dipikiran saya "Sumatera banget!" 
How come?? yess...model pintu gerbangnya saja sudah menyerupai atap pada rumah-rumah umumnya di tanah Minang. 

Malaysia oh Malaysia....haha apalagi masih kebayang pertandingan semalam kita diganyang Malaysia *again* dalam perebutan juara grup di kompetisi SeaGames. Phew untungnya team yang diturunin sang pelatih baru lapis kedua, meskipun begitu tetap harus kita waspadai, well...Indonesia Bisa !!! ;)

Singkat cerita, jika dilihat kebelakang. Dimana pada abad 17 Raja dari MinangKabau, Raja Melawar datang ke Negeri Sembilan dan menjadi raja di negeri ini. Sehingga bisa dipastikan model bangunannya pun meyerupai tanah Minang. Seperti gambar berikut, yang sempat saya abadikan.

gerbang tol

Kristen Stewart's Breaking Dawn Premiere Dress Up

Cewek cantik bersuara seksi yang tanggal lahirnya kebetulan sama dengan saya, tepatnya 9 April 1990 ini emang sepertinya menjadikan dress rancangan desainer asal Paris, J. Mendel sebagai favoritnya. Tak pelak saat premiere of  The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 di Los Angeles 14 November kemarin, Kristen Stewart yang telah berusia 21 tahun ini pun mengenakan dress rancangan J. Mendel untuk koleksi Spring 2012 ;;) 

Breaking Dawn Red Carpet Premiere
From top to toe, bisa dibilang nyaris sempurna....gaun ungu panjang, dengan belahan memanjang disamping sanggup memperlihatkan kaki jenjangnya yang seksi [looks elegant] ;;)

Singapore to Malaysia by Road

Spent last weekend in Singapore then Malaysia, berikut cerita perjalanan singkat saya by road menuju Malaysia. Eniwei udah lama juga yah gak update kisah travelling saya di blog ini. Maklum agak sibuk hehe [lebay].

Okay...kali ini saya akan bercerita mengenai perjalanan singkat by road saya dari Singapore menuju Malaysia dengan menggunakan kendaraan pribadi. Untuk informasi, pemerintah Singapore telah menyediakan beberapa pilihan jalur beserta alat transportasi memadai yang dapat digunakan para wisatawan menuju Malaysia dari Singapore. Diantaranya, kita bisa menggunakan beberapa pilihan jalur seperti udara, darat maupun air.

Jalur Udara
  • flight dari Changi Airport 
  • flight dari Selatar Airport 
Jalur Darat
  • Bus ataupun self drive melalui Johor-Singapore Causeway link maupun Second link at Tuas.
  • Kereta melalui melalui Woodlands Train Checkpoint.
Jalur Air
  • Singapore Cruise Centre melaui Harbour Front Centre, at Maritime Square

Yellow Diamonds in Her Hopeless Place

we found love in a hopeless place
we found love in a hopeless place
we found love in a hopeless place.....

Sanggup menempati posisi #1 tiga minggu berturut-turut di Chart on BBC Radio UK, single terbaru Rihanna feat Calvin Harris "We Found Love" memang layak diancungi jempol. Ditambah recently single tsb berhasil menepati #1 on the Billboard Hot 100 songs chart, bravo!
Satu lagi, disini Rihanna dengan aliran R&B dance'nya tampak sedikit berbeda jika kita sudah mendengar single-single sebelumnya, perpaduan beat-beat beraliran electropop membuat single ini makin sayang untuk dilewatkan dihari-hari kalian [lebay dewh] pokoknya benar-benar out of the box deh.

Scottish
Terlepas dari nama besar seorang Rihanna, Calvin Harris yang berdarah Scotlandia ini notabene merupakan produser musik yang telah sukses bekerjasama dengan beberapa artis dunia diantaranya Kylie Minogue, Katy Perry. Apalagi sekarang ini Harris sedang bekerjasama dengan salah satu artis fav saya Sophie Ellis Bextor. Wow!

Followers