Mini Dress vs Black Stockings

Hmmmmm.....tik tok tik tok, nglirik jam dihape yang udah menunjukkan waktu buat hangout tinggal beberapa menit lagi, tapi ni badan masiiiih aja berdiri manis didepan lemari baju [mata sambil lirik kanan kiri mencari dress mana lagi yang bakalan dipake malam ini] mendadak panik *lebaaay

Mix & Match
Yup...Tips diatas kali ini menjadi jurus andalan yang belakangan sering saya gunakan untuk mengakali mini dress koleksi saya agar tampak baru hahaha.....
Well, finally black stockings lah jadi item pilihan utama yang selalu saya pakai, harap maklum dress di lemari mostly mini -mini smua siih *lolzzz
Tampil eyecatchy namun tetap chic & elegance bukan berarti harus menampilkan yang kebuka-buka kan?? [mendadak sok wise gini] haha...

Siberia itu di Rusia

Peta Rusia yang menunjukkan Siberia (merah tua)
Siberia, sebuah wilayah di negara Rusia. Rusia itu sendiri memiliki luas wilayah 6.592.812 mil atau 17.075.400 km² yang membentang dalam 11 zona waktu dan meliputi hampir seluruh wilayah Asia Utara.
Di Siberia sendiri pun terdapat kota yang memiliki suhu terendah -71,2°C yaitu Oymyakon dan kota ini disebut-sebut sebagai kota terdingin di dunia brbrbrbr.....
Dan pastinya jika melihat luas wilayah tadi, selain terekstrim bisa disebut sebagai negara terluas di dunia juga nih Rusia hihihi.....

Kenapa sih saya kok tiba-tiba ngobrolin sesuatu tentang Siberia ini? Yang bahkan saya sendiri baru ini mendengarnya. Mau tau?
Yak, berawal dari nyekrolin hastag #ByRoad2Siberia ini lah dimana seorang Nancy Margaretha melakukan hitchhiking dari Singapore menuju Siberia by road alias melalui jalan darat. Phew kebayang dong jauhnya gimana hehe....Belum lagi penulis buku "Backpacking Modal Jempol - Jelajah Eropa Rp.500rb-an/bulan" ini membawa serta baby'nya yang baru berusia sekitar 9bulan [salut buat tekad dan keberaniannya]. 

Andai Saya Menjadi Anggota DPD RI, Yuk Maksimalkan Potensi Daerah Kita

Jakarta - Bima
Apa yang ada dibenak kalian jika melihat kedua gambar tsb di atas???


Simply answer....
totally different, isn't?

Jika pun ditanya kontribusi apa yang akan saya berikan, untuk negara ini?? Hmmm..."Andai saya menjadi anggota DPD RI" sontak kalimat pendek tsb muncul dibenak saya hehehe.....siang-siang sembari ditemani segelas kopi hehe, boleh dong saya berkhayal sedikit, at least sumbangsih saya berupa uneg-uneg kiranya nanti dapat dilihat, dibaca dan syukur-syukur diwujudkan oleh para anggota DPD RI disana :)

Cukup melihat dari misi awal dari seorang anggota DPD RI yang saya kutip di #1 yaitu dimana seorang anggota DPD RI dengan masa baktinya selama 5 tahun hendaknya "Memperjuangkan aspirasi rakyat dan daerah untuk mewujudkan pemerataan pembangunan kesejahteraan rakyat..."
so simple kan? but not simpler hehehe...

Telkomsel dan Promo Poinnya

Booooo!!! Hari gini panen promo?? Cuman ada disini loh :)
Telkomsel sebagai salah satu operator selular Indonesia yang notabene memiliki pelanggan terbanyak [tak diragukan lagi] pastinya mereka ingin dong memanjakan para pelanggan setianya melalui program promo Telkomsel Poin-nya yang bekerjasama dengan beberapa merchant ternama yang tentunya pun digelar di beberapa kota besar di Indonesia.

Bener-bener deh, Telkomsel kali ini ingin memanjakan para pelanggannya, mulai dari promo yang bisa dinikmati bersama keluarga, untuk kita ladies cantik-cantik doyan hangout sampai untuk cowok keren pun Telkomsel siap memanjakan kita [wow] ;;)
Apa aja siiiiih??? Bocorin dikit aaaah.....

* SNOWBAY Watertainment TMII *

SNOWBAY Watertainment TMII

Nah bagi para pelanggan Telkomsel kalian bersama keluarga dapat menikmati program promo dari Telkomsel di wahana SNOWBAY Watertainment berupa discount 50% tiket masuk yang terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Dan program promo ini berlaku dari tanggal 1 Desember 2011 s/d 29 Februari 2012, yuk!! Kapan lagi main air sepuasnya di Jakarta dengan tiket masuk 50%, kalau bukan bersama Telkomsel ;;)

RBT Ku is Musik Ku

♫♫♫♫♫♫ [source:;heblackestwhite's]
"Hari gini nada sambung di hape kamu cuman tut...tut..tuuuut doang???" Hmmm...Balik aja deh ke jaman flintstones hehehe...
Cukup ekstrim yah sindiran tadi ;)) apalagi mengawali tahun-tahun pertama Ring Back Tone hadir dan sukses mendarat di hati para pelanggannya. Terlebih jika Nada Sambung Pribadi (NSP) atau yang biasa disebut Ring Back Tone (RBT) tadi kita setting sesuai dengan artis favorit kita, suara cantik Rossa, Afghan, bahkan mas chubby Michael Bubble bakalan melengkapi hari-hari kita *ceileeeh

Dimana sekitar tahun 2000-an pangsa pasar musik di masyarakat cenderung beralih ke musik digital. Beberapa tahun kemudian tepatnya tahun 2005 industri konten musik di Indonesia bisa dibilang berkembang pesat. Di Indonesia sendiri industri RBT ini sukses meraup keuntungan yang signifikan, baik dari si artis itu sendiri, pihak penyelenggara maupun konten penyedia layanan tsb.

Mengaga demikian?
Bukan Indonesia namanya kalo tidak latah hehehe, sifat khas dari masyarakat kita pun bisa diambil segi positifnya kok. Yaiyalah, bagaimana tidak...Dengan tarif yang dipatok dikisaran Rp. 9.000,- masyarakat kita beramai-ramai mendaftarkan dan mengaktifkan RBT diponselnya hanya untuk sekedar bisa memiliki nada sambung pribadi atau RBT sesuai selera masing-masing. Alhasil keuntungan yang didapat pun melejit dengan cepat. Belum lagi jika mereka berlangganan RBT tsb, wow bisa dibayangkan berapa $$$ yang masuk ke kantong ketiga pihak tsb tadi. :)

DreamLand vs Siloso Beach

DreamLand vs Siloso Beach...hmmm serupa tapi tak sama tentunya :)
Yang satu terletak di Bali, Indonesia sedangkan yang satunya di Singapore. Meskipun sama-sama disebut pantai, tapi menurut saya Dreamland bener-bener tak terkalahkan ladies hehe...ya iyalah, Dreamland beach still so natural!!!
Dan ketika saya berada di Singapore, saya menyempatkan waktu untuk melihat-lihat pantai cantik di negara tetangga ini. Dan ini sekilas pandang Dreamland vs Siloso beach dari versi saya :)

DreamLand Beach
Eksotis! Satu kata yang cukup luas menggambarkan pantai di kawasan Pecatu ini. Hamparan pasir putih nan cantik ditambah karang-karang terjal khas pegunungan kapur tersajikan dengan alami disepanjang pantai ini. Kawasan daerah sekitar Pecatu yang gersang, menjadikan bebatuan kapur sebagai daya tarik tersendiri bagi pantai eksotis satu ini. Ditambah deburan ombaknya yang menjadi salah satu tempat surfing favorit peselancar-peselancar kelas lokal maupun interlokal hehehe. Apalagi gosipnya peselancar interlokal lah yang pertama kali menemukan ombak cantik di pantai ini. Wow ;)

Dreamland Beach

Oei Hui Lan dan Hotel Tugu Malang

Oei Hui Lan, putri dari Oei Tiong Ham yang pernah dikenal sebagai Raja Gula dan berhasil menjadi orang terkaya di Asia Tenggara. Putri cantik ini pun istri dari Wellington Koo yang notabene seorang kedubes China untuk AS.

Masih bingung bukan siapa sih Oei Hui Lan ini dan apa hubungannya dengan Hotel Tugu Malang?
untuk pertanyaan kedua tadi hal tsb pun masih menjadi tanda tanya besar buat saya, karena sejak kemarin googling kesana kemari, tanya sana sini. Saya belum mendapatkan jawaban yang tepat, bagaimana lukisan dirinya yang cukup "cantik" bisa berada di dalam hotel tersebut. Penasaran rupa lukisan tersebut seperti apa?
seperti di bawah ini temans :)

Oei Hui Lan
how's? hehe....bikin penasaran + + bukan?!?

Followers