Batu Night Spectacular

Tuesday, February 21, 2012

Berlokasi di 30 KM sebelah barat dari kota Malang serta dapat ditempuh sekitar 30 menit dengan perjalanan darat. Kita sudah bisa menikmati udara pegunungan nan sejuk plus wahana permainan bak pasar malam masa kini di areal Batu Night Spectacular (BNS).  Di dalam areal seluas ± 4000 m² dan harga tiket dipatok Rp. 15.000,- pada weekend kemarin saya menikmatinya bersama dengan teman-teman kantor.

"Hmmm...dingin juga nih anginnya" gelitik saya sore itu ketika hendak bersiap-siap ke BNS untuk bermain bersama teman-teman. Dan tentunya niiih, udara dingin khas Kota Batu Malang menjadikan sweater sebagai pilihan tepat dong untuk saya nanti...Eh bukan sweater Oma-Oma loh yah hihihi [piss Oma]. Alhasil Mango's sweater warna biru inilah yang saya kenakan, dipadukan dengan bandage skirt berwarna grey.
Tak ketinggalan blackstockings sebagai senjata pamungkas yang tepat untuk menahan angin malam Kota Batu yang lumayan dingin, yah harap maklum lah namanya juga orang Surabaya kan terbiasa yang hot-hot [panas.red] alibi doang nih, padahal biar tetap chic & sexy haha.

narsis-di-BNS
K.I.T.A
Di dalam areal seluas ± 4000 m² ini kita bisa menikmati beberapa wahana permainan tentunya, salah satunya Cinema 4D dimana antrian terlihat cukup panjang disini "Cocok nih untuk mencari keringat disela hembusan angin" hihihi [lebay].
Dan yang menjadi point of interest teman-teman disini tak lain tak bukan adalah Lampion Garden "Yaaay" sontak saya berteriak kecil kegirangan. Gimana gak menjadi daya tarik tersendiri, lah wong di dalam Lampion Garden bukan hanya rombongan saya bersama teman-teman saja yang adu narsis, baaaanyak juga loh yang gak kalah heboh dan eksisnya dibanding kita. "Ckckck narsis mah gak pandang tempat lagi kalo uda kayak gini Ladies!" Hehe.

How-to-BNS
L.O.V.E
dancing-fountains
The Dancing Fountains
Mulai dari gerbang lampion bertuliskan abjad L.O.V.E sampai miniatur Menara Eiffel pun bisa dijadikan tempat narsis buat kalian. Yuk ah sambil diintip aja niiih seberapa narsis saya dengan kalian-kalian yang pernah berkunjung ke BNS, eh untuk yang belum pernah sok atuh kita adu narsis [nah loh]. 

Tepat pukul 10.30 pm di areal foodcourt BNS, cukup dengan mendongakkan kepala keatas kita sudah dapat menikmati tour ruang angkasa yang ditampilkan pada layar besar setinggi ±50 kaki dan setelahnya pengunjung akan dihibur oleh The Dancing Fountains dengan iringan musik plus laser show yang mana dua pertunjukan ini menutup malam itu bersama teman-teman di  Batu Night Spectacular . 

Tunggu apalagi? Yuk, ke Jl. Raya Oro-Oro Ombo 200, Batu Malang dan rasakan kespectakuler'an Batu Night Spectacular.

all those photos taken by bocah3dan

You Might Also Like

3 happy thoughts

  1. Waktu ke Batu, saya cuma sempet ke Coban Rondo doang..

    Pengen ngerasain Batu di Malam hari...

    ReplyDelete
  2. selain BNS juga banyak pariwisata lainnya seperti pantai balekambang dan night zoo park..

    ReplyDelete
  3. Artikel yang sangat menarik untuk dibaca, ditunggu postingan selanjutnya.

    Dari Wisnu Transport, http://travelmalangindo.blogdetik.com/, Flexi 0341 542 1672

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Follow me @ki_seki