Batu Night Spectacular

Berlokasi di 30 KM sebelah barat dari kota Malang serta dapat ditempuh sekitar 30 menit dengan perjalanan darat. Kita sudah bisa menikmati udara pegunungan nan sejuk plus wahana permainan bak pasar malam masa kini di areal Batu Night Spectacular (BNS).  Di dalam areal seluas ± 4000 m² dan harga tiket dipatok Rp. 15.000,- pada weekend kemarin saya menikmatinya bersama dengan teman-teman kantor.

"Hmmm...dingin juga nih anginnya" gelitik saya sore itu ketika hendak bersiap-siap ke BNS untuk bermain bersama teman-teman. Dan tentunya niiih, udara dingin khas Kota Batu Malang menjadikan sweater sebagai pilihan tepat dong untuk saya nanti...Eh bukan sweater Oma-Oma loh yah hihihi [piss Oma]. Alhasil Mango's sweater warna biru inilah yang saya kenakan, dipadukan dengan bandage skirt berwarna grey.
Tak ketinggalan blackstockings sebagai senjata pamungkas yang tepat untuk menahan angin malam Kota Batu yang lumayan dingin, yah harap maklum lah namanya juga orang Surabaya kan terbiasa yang hot-hot [panas.red] alibi doang nih, padahal biar tetap chic & sexy haha.

narsis-di-BNS
K.I.T.A
Di dalam areal seluas ± 4000 m² ini kita bisa menikmati beberapa wahana permainan tentunya, salah satunya Cinema 4D dimana antrian terlihat cukup panjang disini "Cocok nih untuk mencari keringat disela hembusan angin" hihihi [lebay].

Barang Wajib Jaman Sekolah

Organizer, paper sticker, scrapbook, Cosmogirl, Chic etc...

Hi Ladies...Mana nih dari beberapa item yang saya sebutkan barusan yang menjadi barang wajib di dalam tas kalian sewaktu sekolah maupun kuliah? Hayooo angkat tangan mana diantara kalian yang rela menyisihkan sebagian uang jajan hanya untuk berburu lembaran imut nan cantik untuk menghias organizer dan atau membeli majalah sekedar untuk melihat tren fashion terbaru kala itu eits atau jangan-jangan berburu poster seleb favorit [winks]. Yah harap maklum waktu itu kan internet belum sehappening sekarang.

Ada apa ini kok saya tiba-tiba bernostalgia dengan barang-barang itu? Yup tak lain dan tak bukan  otomatis saya memflashback jaman sekolah sampai kuliah ketika saya sedang membereskan kardus berisi pernak pernik "Hehe gila yah, ternyata cewek ini gudangnya barang-barang gak penting" gumam saya seketika membuka apa isi dari kardus tsb tadi.

Organizer cantik ini selalu setia menemani hari-hari saya sewaktu saya duduk di bangku SMA, setiap rutinitas entah itu mengikuti bimbel sampai hangout bersama teman-teman sudah pasti akan saya tulis ke dalam daily schedule di organizer tsb "Yah harap maklum lagi, kan dulu belum happening namanya blogging" batin saya yang saat ini sedang blogging. Bahkan saya sampai memiliki 2 buah organizer besar dan kecil sekaligus, saking apanya coba kalo bukan saking gemarnya saya mengkoleksi item-item lucu plus menulis ke dalam organizer.

organizer_barang_wajib_sma
organizer_jaman_sma
organizer as my best fren

Kristina Bazan

Kristina Bazan...Hmmm namanya mungkin masih terlalu asing yah buat kalian?

 cewek cantik berusia 18 tahun asal Swiss
 Pelajar + Model
 Fashion blogger

Nah...Dari ketiga fakta singkat diatas jika kalian seorang blogger terlebih fashion blogger, pasti tau deh. Yup...Cewek cantik asal Swiss berusia 18 tahun ini selain seorang pelajar dan model dia juga seorang blogger loh. Bahkan di bio akun twitternya si cantik ini menuliskan "Swiss blogger passionate about fashion and travel" aaaw!!

Rambutnya yang blondie membuat Kristina Bazan cocok memakai baju apa saja [menurut saya sih] secara saya one of her fans hehe. Gak percaya? Berawal dari akun Chictopia saya inilah gaya Kristina mulai memikat saya, model casual namun tetap chic & elegan yang menjadi ciri khasnya sanggup memikat hati saya [lebay] hehe.

metal_lover_bazan
Heavy Metal Lover - Kristina Bazan
Zara jeans'nya yang silver ituuh eyecathing bangeet! How ladies? ;;)

Followers