Dari Mataram ke Gili Trawangan

Berbekal promo tiket dari Citilink dimana dengan harga 376ribu udah bisa pulang pergi SUB-LOP-SUB, alhasil 22-24 Maret 2013 kemarin capcus deh saya bersama teman sekantor ke Mataram alias Pulau Lombok yang notabene kita berdua sama sekali belum pernah menginjakkan kaki di pulau ini hehe. Maka dari itu Lombok Guest House yang terletak di tengah kota Mataram kami jadikan "basecamp".

Baiklah singkat cerita keesokan harinya dengan menggunakan taksi kami meluncur ke pelabuhan Bangsal, fyi dari Mataram ke Bangsal ditempuh sekitar 45 menit. Kemudian selama 30 menit penyebrangan kami tempuh dengan menggunakan perahu bermotor menuju Gili Trawangan, excited!!!

Sesampainya di Gili Trawangan, aktivitas yang bisa kami lakukan adalah bersepeda, harap maklum saya sedang kedatangan tamu hahahaha...snorkeling batal deh huhuhu padahal udah mupeng banget mana airnya jernih pulak [siyaaal]. Aktivitas lainnya seperti mengitari pulau dengan cidomo, diving, jogging bahkan berjemur pun bisa kalian lakukan di pulau ini [sapa tau bisa sesekseh mbak Farah Quinn atau Agnezmo]. Oiya estimasi waktu untuk menikmati kemolekan Gili ini hanya sampai jam 5 sore sebagai jadwal terakhir penyebrangan kapal. Jadi mau tidak mau kami berdua memaksimalkan waktu yang ada dengan menyewa sepeda seharga 50ribu untuk 2 unit sehingga kita bisa menikmati indahnya Gili Trawangan [murah bukan!].


Welcome to Gili Trawangan

Followers