Malimbu's Stop Over


Ada yang terselip dari perjalananku dari Mataram menuju Gili Trawangan. Pemandangan laut dan pantai-pantai cantiknya benar-benar memanjakan mata. Apalagi sewaktu melewati Bukit Malimbu, 5km di sebelah barat dari Pantai Senggigi ini gak kalah populernya dengan Pulau Gili dan sekitarnya. Aku baru menyadarinya sewaktu pak sopir stop over sejenak tepat di tikungan sembari mempersilahkan kita untuk berfoto-foto di bukit itu "Pemandangan seperti apa ya dari atas sini?!" mulanya aku sempat bingung sih  karena stop over ini gak masuk dalam list perjalanan kita waktu itu.

Dan wow!!! Bener-bener bagus banget pemandangannya, pemandangan pantai Malimbu terhampar luas sejauh mata memandang, karena ternyata disinilah spot terbaik pecinta fotografi untuk mengcapture momen sunset. Kenapa? karena dari atas lembah ini, bisa terlihat Pantai Malimbu itu sendiri dan tiga Gili yaitu Gili Meno, Gili Air dan Gili Trawangan.

view dari Malimbu's stop over


Stop Motion Photo With Total Care

Online Stop Motion Photo Contest “Kumur Challenge”

Cantik from top to toe itu wajib sodara-sodara, apalagi pas puasa gini kesehatan mulut tentunya jadi perhatian khusus kaaan?! Dan untuk itu sebelum subuh aku biasakan nih menyikat gigi plus menggunakan Total Care Mouthwash setelahnya. Dijamin deh, nafas segar sepanjang hari. Wushaaa!! :D

Eh tapi aku menggunakan Total Care itu salah satunya karena tidak mengandung Alkohol, jadi kita nyaman berkumur dan tidak perih. Total Care juga dijamin Halal deh sehingga aman untuk kita gunakan.

Nah, kebetulan banget mulai dari 11 Juni 2013 kemarin sampai 22 Juli 2013 nanti Total Care Mouthwash mengadakan Kompetisi Online Stop Motion Photo Contest “Kumur Challenge”. Selain cantik, sehat eh berbuah hadiah juga. Sapa coba yang nolak? [sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui] yes!!
Dan untuk itu, karena judulnya Stop Motion Photo Contest, ada beberapa poin yang perlu diperhatikan seperti:
  • Foto kumur dengan berbagai gaya seru, ohya produk Total Care mouthwashnya jangan sampai ketinggalan nih.
  • Kalian bisa mengupload maksimal 6 foto dimana jumlah foto mempengaruhi penilaian juri.
  • Kemudian upload dan klik “jadikan animasi” otomatis foto akan berubah menjadi animasi stop motion seperti yang dikompetisikan.
Stop Motion Photo ini seperti apa sih? Masih penasaran? Bisa kok diliat-liat dulu di gallery Total Care ini atauuu seperti contoh diatas [sambil nglirik poto yang dari tadi bergerak-gerak] dan untuk detail Cara Bermainnya disini.
Dan untuk tau lebih rinci mulai dari periode sampai hadiah apa aja yang diperebutkan. Seperti poin-poin ini:

1. Kompetisi
2. Kelayakan Peserta
3. Periode Pengumpulan Karya
4. Cara Ikut Serta
5. Persyaratan Karya
6. Penambahan Poin
7. Kriteria Seleksi dan Penjurian
8. Penilaian Karya dan Penentuan Pemenang
9. Pemberitahuan Pemenang
10. Hadiah
11. Diskualifikasi Karena Kecurangan
12. Hak Milik Atas Karya

Segera deh diubek-ubek apa aja  syarat & ketentuannya, kalo udah jelas lanjut deh kalian ikutan kompetisi poto ini. Tunggu apa lagi? Yuk yuk ikutan!

Buff and Shine

Pakai deh nail buffer, kuku cantik kita dijamin bisa bersinar bak diamond [hihihi lebai dikit gpp la ya]. Selain itu, alat simple ini berguna banget untuk senjata manicure di rumah, hemat lah yaaa.

Then, how come? 
Gak percaya? Kebetulan untuk nail buffer aku pakai produknya Oriflame nih. Dengan 3 langkah simple & praktis gak sampe lama seperti kita mengkuteks kok.

nail_buffer_oriflame
1, 2, 3...
clean
condition
shine....dan taraaaa cring criiing!!!

manicure_oriflame
voilà!
♪♫♪♫ Shine bright like a diamond ♪♫♪♫ 
-----------------------------------------------------
Dan untuk tips tambahan, jangan terlalu sering menggunakannya karna akan mengikis lapisan kuku kita. 
So, buff and shine! [wink]

Concessions

Tampilan studio XXI yang jadi favoritku Ciputra World tentunya hehe. Selain interior designnya yang modern minimalis dimana lighting mereka hampir sama di semua studio XXI [sepertinya begitu]. Yang identik dengan lampu kuning yang memanjang itu, ntah apa namanya yang jelas cantik dan meneduhkan.

Yuk, come and take a look around.

Ciputra World XXI
koridor
 Concessions are the best partner!

To Travel Even I'm On Board

Traveling ke dalam negeri sampai luar negeri [baru Asean aja sih hihihi]. On board di Citilink sampai maskapai luar Valuair, mengcaptured Airbus A320 sampai Boeing 737. Poto cantik dari kumpulan si awan kinton, Gunung Arjuna, momen waktu sunset sampai landasan pacu pun gak luput dari jepretan kamera hape [eh jangan lupa untuk change flight mode ya] dan ini depends on rule yang diberlakukan maskapai tsb. Jadi kalian kudu patuh ya, demi keselamatan kita bersama juga kan.

Saking lumayan seringnya traveling, jepret sana sini gak pernah ketinggalan even I'm on board hehe...Yup  I was amazed [as always] dengan segala sesuatu yang ada di luar sana, apalagi kalo dari dalam pesawat, menyenangkaaan tauk!!! Gak percaya? Yuk diliat beberapa hasil jepretan ini.

Cgk_sub_on_board
awan kinton CGK-SUB
A320_taxing
taxing GA A320

Followers