Astia Dwihani's Booth is So Girly!

Commonly di bulan Ramadhan Jatim Expo Surabaya menggelar event Kampoeng Ramadhan yang menjual berbagai macam kebutuhan. Mulanya kupikir booth yang ada disana hanya menjual keperluan rumah tangga aja, eeh ternyata sampai sepeda motor pun ada. Beragam cara dilakukan untuk mencuri perhatian pengunjung pastinya, karena mereka pun bersaing dengan penjual-penjual lainnya. Bisa ditebak dong namanya cewek sudah pasti booth yang disamperin ya seputaran pernik-pernik dan baju la hehe.....

Ada satu booth yang penataannya girly banget, aku sukaaa & betah berlama-lama disitu. Eh perlu dicatet! Ini bukan promosi ya, murni karena aku suka dengan boothnya yang aku banget [girly] ^^

Astia Dwihani's booth
Booth milik Astia Dwihani ini menjual mulai dari beragam corak pashmina, gamis sampai handmade brooches imut-imut kek yang beli [oops]. Alhasil bungkus deh tuh pashmina, gamis & broochesnya hahaha.

bungkusss!
Kalau kamu apa sih yang sanggup mencuri perhatian kalo sedang berada dibazar atau pameran seperti ini?

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Mohon Maaf Lahir & Bathin temans semuaaaa ^^

Hehehe...Telat gak ya? Enggak la ya, kan masih bulan Syawal ini hehehe [alibi] 
Gimana lebaran temans semua tahun iniii? Menyenangkan pastinyaaaa....Gegap gempita kita sambut hari yang notabene puncak dari kemenangan kita setelah sebulan menahan hawa dan nafsu dengan puasa dari Subuh hingga Maghrib [tsaelah bu nyai bener]. 

Dan raya tahun ini a little bit different, dihari pertama EidStyle merujuk model turban by Lendskovic Muzzakky. Seperti apa? Yuk ah langsung diintip aja dressing seperti apa sih dari hari pertama sampai hari ketiga :)

-Me-
Seperti apa niii gaya kalian raya kemarin? Karena kita bakalan seharian berkunjung kesanak saudara, untuk tips pakaian hendaknya tetap lah nyaman. Jadi kita tetap comfy even all day long full aktifitas [wink].

Followers