Acne Peeling Cream Erha Clinic

Tuesday, December 16, 2014

Apakabarnya ini jerawat??? Yup! Terhitung sejak awal September 2014 kemarin saya memutuskan berobat ke Erha Clinic untuk masalah jerawat akut saya ini. Huhuhuhu dan ternyata Acne Steroids istilah kedokterannya untuk menamakan jerawat saya yang heboh kemarin itu.

Dua bulan terlewati dengan alhamdulillah lancar, fyi jerawat saya berkurang cukup signifikan. Selain itu Erha Clinic sangat concern terhadap pasiennnya, rutin mengingatkan pasien untuk kontrol kembali dan mengecek bagaimana progress treatment yang sudah pasien lakukan.

Erha Clinic Surabaya

November awal kemarin saya kontrol kembali untuk melanjutkan treatment tahap kedua yang disebut acne peeling dengan menggunakan krim. Iya, acne peeling yang beda dari yang pernah saya lakukan dulu. Pernah sih acne peeling tapi dengan menggunakan chemical dan huhuhu cukup ekstrim emang dan membutuhkan kesabaran tingkat tinggi pemirsah! Karena dibuthkan waktu kurang lebih sebulan lebih untuk membiarkan scars atau bekas peeling tsb mengelupas perlahan dengan sendirinya.
Jangan dikelupas paksa karena nantinya dapat menyebabkan luka bekas diwajah "Eh buset mau cantik ini susaaaaah cyin!" belum lagi derita kalo ada teman kantor mendadak kepo "Eh itu wajah kenapaaa?" brasa langsung pengen mojok trus nangis ala-ala Nobita hihihihi.
[Baca juga:Acne Steroids vs Erha Clinic]
Maka dari itu saya enggak terlalu khawatir ketika dokter melakukan treatment acne peeling cream tadi dan ini diaaa krim yang kudu saya pakai:

acne peeling cream
  • Doxy Plus Erha, 20 tablet yang diminum dengan dosis 1x1 sesudah makan.
  • Acne Moisturizer Gel 2 (AMG 2), berupa gel yang oleskan dipagi hari.
  • Acne Foundation 1 (AF 1), berupa krim yang dioleskan setelah AMG 2 mengering.
  • Acne Lotion 2 (AL 2), yang tetap saya pakai untuk jerawat membandel hihihi.
  • Erha 2 - Facial Wash For Oily Skin, yang digunakan untuk membasuh wajah.
Setelah memberi resep, dokter mengingatkan bahwa ketika melakukan treatment acne peeling nantinya wajah saya akan mengencang, seperti ketarik gitu dan mengelupas. Selain krim-krim tsb, makanan yang menjadi pantangan saya adalah sambal dan makan berlemak lainnya semacam gorengan dan bakso terutama [aiiiih gak ngebakso?? cheat ajaaa ah hihihi].
Well...Dan ini wajah saya seminggu setelah mengikuti resep dokter ^^

testimoni
Memasuki bulan ketiga treatment di Erha Clinic, Desember ini jerawat saya semakin berkurang, alhamdulillah. Terimakasih Erha Clinic :-)
#beYOUtiful

erhaclinic Surabaya
✉ JL. Kombes M. Duriyat 18A - 20 I, Tegalsari, Surabaya 60262
☎ (031) 5468989

You Might Also Like

4 happy thoughts

  1. udah mulai kelihatan bersih mbak, manjur bener ya obatnya :)

    ReplyDelete
  2. Mak, maak... udah baca postingan Mak Orin yang inikah?
    http://orin.blogdetik.com/2014/12/13/meski-baunya-dahsyat-buah-ini-mujarab-basmi-jerawat/comment-page-1/#comment-123

    ReplyDelete
    Replies
    1. barusan meluncur, iya suka petai emang.....tapi b elum pernah tau kalo manfaatnya bisa bikin kabur jerawat hihihi...lagian kulitku ini sensitif banget mbak huhuhuhu...ini jerawat kemarin dalam waktu 2mgg doang loh langsung parah

      trims linknya mbak Nurul ^^

      Delete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Follow me @ki_seki