Taman Labirin di Coban Rondo

Wednesday, July 15, 2015

Kapan kalian terakhir kali maen ke air terjun Coban Rondo? Kalo saya nih, terakhir kesini sekitaran tahun 2009 deh kalo nggak salah [sapa? yang nanyak! Hihihi]. Lumayan lama yak, 6 tahun berlalu begitu sambang kembali ke tempat adem ini sudah banyak yang berubah. Ditempuh sekitar 30 menit mulai dari tanjakan pertama perjalanan berkelok melewati kawasan wisata Payung, Malang menuju lokasi pun dimulai.

Sesampainya di lokasi air terjun Coban Rondo, melewati loket kita perlu merogoh kocek 10.000 rupiah per orang dan untuk mobil dikenakn tarif 3.000 rupiah [ssstttt...kalo nggak salah inget sih segituan hihihi] oiya fyi kemarin kami berkunjung bukan weekend ya, biasanya kan tarif beda kalo weekend hehe.
areal parkir utama
Melanjutkan perjalanan, kawasan wisata air terjun Coban Rondo berubah sedikit lebih rapi ketimbang 6 th yang lalu. Dan denger-denger di kawasan ini sekarang nggak melulu air terjunnya saja yang dijadikan objek wisata, tapiii ada objek wisata lainnya. Ini lah yang bikin saya penasaran untuk balik kesini lagi, namun sayangnya kemarin malah nggak sempat bermain air di air terjun dikarenakan waktu magrib sudah menjelang.

Don't worry be happy mah, kan ada Taman Labirin...yeaaay!!! Ntah kapan tepatnya objek tambahan disekitar air terjun ini dibangun, yang pasti objek tambahan ini bikin suasana kawasan wisata makin atraktif selain areal perkemahan ntu hihihi.
Loket Tiket
Taman Labirin

Mau maen segway mah oke, biking tipis-tipis oke juga, atooo numpang narsis di atas Taman Labirin cem saya? Okeh bangeeet hahaha, cukup membayar 10.000 rupiah kita sudah bisa menikmati taman berliku.
"Hhmmm ternyata nggak percintaan aja yang berliku, ini taman jugak!" Eaaaak
Tips cantik kalo mau berkunjung kesini, pake baju hangat ya cyiiiin scara udara sore hari mencapai 16°C brrrr lumayan banget ademnya.  Selamat berlibur ;)

You Might Also Like

8 happy thoughts

  1. Pengen banget main di taman labirin.. Hahahaha *rumah kaca dufan aja nyasar, nangis* kayaknya seru ya makk, mesti oacking ke malang nih.. Hihihii..

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru banget, terutama hawa ademnya yg gk bisa didapet di Surabaya hihihihi

      Delete
  2. mba , coban rondo ini ada hubungan ama air terjun kembar watu ondo? pas kliling jawa 2013 lalu, aku singgah k air terjun watu ondo di mojokerto.. dan itu lumayan serem.. pas dtg lg ujan, trs GA ADA SATU ORG pun penjaga tiket ato wisatawan.. kita ampe merinding pas turun ke bwah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kurang saya nih mba...scara sebenernya saya bukan pecinta air terjun, Coban Rondo pengecualian karna treknya yang bisa dimaklumi dan suasananya gk seserem air terjun lainnya hihihi air terjun menurut saya identik dengan surem *imho

      Delete
  3. aku belum pernah ke taman labirin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mb wiiii mampir kesini tar kalo si ganteng udah gede :)

      Delete
  4. Saya juga sudah lama nih mba ga ke coban rondo, baru tahu kalo ada taman labirin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, lama nggak kesini tau2 dari IGnya temen kalo di Coban Rondo skrg lebih atraktif :)

      Delete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Follow me @ki_seki