Biar Nggak Stress Yuk Kita Ngegame

Sunday, October 18, 2015

Apa siiiiih yang biasanya perusahaan tempat kalian bekerja lakukan untuk merefresh pikiran pegawainya ditengah jenuh dengan beban kerjaan yang makin menumpuk [bau-baunya ada yang curcol] haha.

di kantormu punya gawe untuk melepas penat cem gini tak? :p
Yayaya harap maklum kemarin sejak dipindah ke divisi baru, saya sempet shock dengan suasana dan habit disini hahaha udah amat sangat terbiasa kerja santai kek dipantaiiii saya mah trus stress begitu dapet suasana dan rules yang strictly yet fun. Kenapa saya bilang fun? Iya disini seperti ada manager di bidang entertainment deh hahaha, setelah kemarin diadadin games kecil-kecilan Dart Competition eh kemarin Jumat udah heboh aja diadain traditional games setelah olahraga pagi alias senam bersama.


Cukup beruntung juga sih bisa ngantor di tempat yang asri dengan fasilitas olahraganya boleh dibilang komplit, jadi hari Jumat para pegawai boleh memanfaatkan fasilitas tsb supaya ketika bekerja kembali fresh. Yaaa itung-itung kan mendekati weekend yang artinya untuk beberapa divisi Friday is free-yeay [oops] harap maklum karena di divisi saya kebetulan nggak berlaku weekend, karena weekdays pun terkadang saya off hehe curcol teruuuus.

Nah setelah senam pagi tadi kompetisi kecil-kecilan dengan mempertandingkan beberapa permainan tradisional dimulai, dimana masing-masing divisi mengeluarkan tim tangguhnya untuk berkompetisi cantik. Lomba bakiak sampai tarik tambang ikutan eksis nih, belum lagi para supporter yang hebohnya ngalah-halahin hooligans [lebai mah ini]. Nggak percaya? Tuh liat aja bapak-bapak seperti lepas aja ngelotekin galon air mineral bak genderang yang ditabuh di tengah lapangan untuk menyemangati para pemain bola. Kan kan lebih heboh pendukungnya ketimbang yang main, sampai-sampai panitia acara bolak-balik mengingatkan para pendukung agar lebih teratur hahahaha kalo udah kek gini sepertinya udah pada lupa usia yak.
liat tuh, mana pemain mana pendukung udah gak jelas haha
makin heboh dengan warna warni kostum tiap divisi
Meskipun divisi saya nggak memenangkan kompetisi tapi kemeriahan yang kemarin Jumat tercipta sanggup memenangkan hati saya supaya nggak shock dan stress lagi hihihi curcol beneran nih yeeee. Phew! Saya dan beberapa teman hanya berdiri di pinggir sebagai pendukung tapi ngos-ngosan juga loh, yayaya kek gitu bisa kan dibilang olahraga tipis-tipis haha maksa deh yaaa.

Kehebohan para pendukung sewaktu pertandingan tarik tambang, boleh kalian intip di video tsb diatas :) heboh deh beneran suer nggak bo'ong :p
Di kantor kalian kegiatan apa nih yang biasanya dilakukan untuk melepas jenuh para pegawainya?

You Might Also Like

3 happy thoughts

  1. bajunya baju sakera mbak'e : hehehe...eh aku kalo lomba bakiak selalu terjatuh dan kalah...hahhaa

    ReplyDelete
  2. game seperti ini mmebuat darah muda bangkit ya...semangaaat dan senang sekali, meskipun kalah asyik aja

    ReplyDelete
  3. kaosnya merah putih kyk orang madura hihihi

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Follow me @ki_seki