Roti Gandum Isi Daging Kornet

Thursday, October 01, 2015

Ntah kenapa belakangan saya ini kok males banget yak mau masak apalagi yang namanya bikin sarapan pagi, bawaannya pengen tiduuur gitu begitu selesai subuhan wkwkwkwk ademmm cih. Tapi terkadang pengen juga sih bikin jajanan, tapi ya itu tadi maunya yg nggak pake ribet hihihi kan kan. Ya udah deh saya contekin resep sa;ah satu seleb IG yang barusan jadi pengantin baru dan sedang menunggu jabang bayinya.

Bahan-bahan:

  • 2 siung bawang putih, cincang halus
  • 1/4 gr kornet sapi
  • 2 sdm saos tomat atau sambal (sesuai selera)
  • roti gandum
Cara membuat:
  1. masak 1/4 gr kornet sapi hingga matang, pisahkan
  2. tumis bawang putih cincang kemudian masukkan kornet sapi aduk rata hingga mengental.
  3. tuang kedalam roti gandum, nggak perlu full memenuhi roti. sisakan 1/4 karena kalau digulung dagingnya kan menyebar dengan sendiri.
  4. sajikan, mudah kan nggak pake ribet hehe
Berikut penampakan resep Roti Gandum Isi Daging Kornet ala dWi cantik, voilà!
jajanan nggak pake ribet hehe

You Might Also Like

10 happy thoughts

  1. wihh simpel, sehat, lezatt ala chef dwi cantikk :D

    bagi mbak e

    ReplyDelete
  2. nahhh kalau roti gandum belum pernah kalau roti biasa sering

    ReplyDelete
  3. ga sengaja nemu blog ini..
    bikin gue jadi ngiler...

    ReplyDelete
  4. Ini buat sarapan kan ya? Kalau sarapan ini aja sih porsiku tetap harus nambah nasi pecel. Kalau makan roti aja 5 menit lapar lagi wkwk

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen nyoba bikin iiih

    ReplyDelete
  6. Cocok untuk bekal anak2 ini ya.

    ReplyDelete
  7. Aku gak bisa masaakk.. Tapi seneng main main masak masak an.. Ini sepertinya mudah, daging kornet nya mau tak ganti sama sosis or ham, or ayam fillet gitu bisa kan ya makk.. Buat suami inih, hihihii coba bikin ahh.. Menggiurkan sekali

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Follow me @ki_seki