Dibuang Sayang [Part 1]

Ide membuat dibuang sayang ini setelah kemarin ngintipin blognya sepupu papabear mbak Rahmi, iya dibuang sayang yang berisi kumpulan foto di tahun 2014 kemarin. Sssst fyi padahal last year kemarin tuh saya sempat membeli beberapa pernik scrapbook, iya scrapbook. Dengan harapan supaya foto-foto di hape ini gak begitu aja dianggurin begitu saya ganti hape. Hihihi abis manis sepah dibuang niiih ceritanya "enggak, enggak kok..suer!"

Udah ah curcolnya gak usah lama-lama tar kalian malah doyan [ooops].

9 Januari, lagi males masak.
PHD alias Pizza Hut Delivery selalu jadi andalan saya dan papabear kalo lagi mati gaya alias malas masak LOL. Rice Beef Black Pepper jadi menu favorit saya, tapi sayang sebulan terakhir menu tsb sudah menghilang dari daftar hiks sedih..."Bring it back bring it back" [pasang spanduk yel yel].


19 Maret, lagi doyan PHD.
Masih bertema PHD, jamannya saya masih ngantor rame-rame di Telk** Ketintang eh rame-rame juga makan siangnya. Kebetulan siang itu menunya PHD lagi LOL...yummy deh pokoknya!


23 Maret, maksi cantik bareng teman kantor.
Maksican atau makan siang cantik, kalo pas lagi happy syalalala momen ini jadi andalan saya bersama teman kantor. Dulunya kan formasi kita masih "lengkap" nih, jadinya ya rameeee bawaannya kalo pas ngumpul maksi. Tapi sekarang? Hiks.."Sedih lagi???"ckckckck sedih hush hush hush sanaaah [ala-ala Syahrini].
Makan siang cantik kami siang itu berlokasi di My Pancake, Sutos.

Menu-my-pancakes

Lava Tour Merapi 2014

Masih bercerita tentang perjalanan liburan saya bersama keluarga kemarin di Jogja. Selain jauh dari kemacetan Jogja yang jangan ditanya kalo long weekend, Kaliurang ini tempat yang pas buat ngadem dari sumuknya Surabaya juga loh LOL.
Kami benar-benar dimanjakan oleh suhu yang berbeda 180° dengan Surabaya, fyi suhu di Kaliurang tidak lebih dari 29°C di siang hari dan 23°C di pagi hari. Wow banget kan?
Eh masih ketambahan lagi dengan lokasi Wisata Gunung Merapi yang tak jauh dari penginapan kami, wisata yang mulai ngeheits sejak letusan dahsyat di tahun 2010.

Lava Tour Merapi dibagi menjadi 3 rute yaitu rute pendek, sedang dan panjang. Dan kemarin Desember 2014 rute pendek dikenai tarif 350rb per jeep dengan jumlah penumpang maksimal 4 orang. Rute pendek ini kemana aja sih? Yuk kita cus, sekitar pukul 4.30 pm jeep bergegas menuju lokasi...keburu gelap niii.

Desa Petung
Lokasi pertama semacam perkampungan dipenuhi berbagai macam perabotan rumah yang bermetamorfosis menjadi puing-puing, saksi bisu korban erupsi merapi. Saya pun turun sejenak kurang lebih 15 menit, sedikit membuat bulu kuduk saya merinding karena tidak sanggup membayangkan apa yang saat itu sedang terjadi.
Beberapa buku agama, jam dinding lengkap dengan detik dan menit terjadinya erupsi Merapi, sepeda motor yang sudah tidak berbentuk lagi. Hati dan mulut saya terdiam membisu tak sanggup berkata-kata, hanya bunyi jepretan kamera hape saja yang terdengar, bermain bersama jemari mengabadikan kedahsyatan Merapi. Wow, sepersekian detik sanggup meluluhlantakkan apa saja yang ia jumpai. Allahu Akbar.

Puing-puing sisa kedahsyatan erupsi Merapi di tahun 2010 lalu.

sepeda motor

jam dinding
Keganasan-wedhus-gembel
buku-buku agama yang masih lumayan utuh

Followers