Ada Princess Sofia di Royal Plaza

Jalan-jalan santai ke Royal Plaza Surabaya kemarin Sabtu, eh ponakan tiba-tiba aja nyanggong berhenti nggak mau pergi ngeliat beberapa anak seusianya beraksi di atas panggung bak seorang model. Eaaaa "Icha nggak mau pergi, mau disini ajah." bahasa tubuhnya seolah menyuarakan demikian hihihihi, ya udah deh akhirnya Icha ponakan cantik ikutan acara tsb. Lomba Photogenic yang diadakan sebuah brand furniture rumah yang mengusung tema anak-anak seperti Princess Frozen, Barbie sampai princess kekinian Princess Sofia. Oyayayaya panjang umur bangeeet, baru aja kemarin ngebacain cerita buat ponakan cantik, eh acara serupa sudah digelar aja di mall...pinter banget ya menarik pasar.
Lomba Fotogenic
duuuh, kecik-kecik udah pinter posing :)
yang gede juga nggak kalah kece aktingnya di depan kamera

Target pasarnya anak-anak pisan, dimana hanya dengan berbekal minimal pembelanjaan senilai 70rb rupiah saja, sudah bisa mengikuti lomba yang diadakan mulai dari tanggal 21 September s/d 1 Oktober tsb itu. Belum lagi nih yaaaa, berbagai macam kostum seperti dress princess sampai kostum heroik dan makeup free disediakan on the spot oleh panitia acara. Kece nggak tuh acaranya, hahahaha asli nggak pake ribet.

[review] The Haunting in Connecticut 2: Ghosts of Georgia

Wyrick Family
"I told you something bad happened here." ~ Heidi Wyrick

Sinopsis
Sang ibu merasa dirinya terintimidasi dengan gift indra ke-enam yang dimilikinya, Lisa Wyrick (Abigail Spencer) pun sampai mengkonsumsi obat penenang karena tidak sanggup menerima apa yang dilihat dan didengarnya. Keadaan semakin memburuk ketika Wyrick sekeluarga pindah dan menempati rumah baru yang terjual murah di daerah Georgia.
Bak pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, sama persis dengan sang ibu dan tante Joyce (Katee Sackhoff). Putri kecil mereka (Lisa dan Andy) Heidi (Emily Alyn Lind) pun memiliki kelebihan yang sama.

Perjumpaan Heidi dengan Mr. Gordy hanya dianggap khayalan semata oleh sang ibu, berbeda pendapat dengan Joyce (tante dari Heidi). Sampai suatu ketika Joyce mengetes wujud asli Mr. Gordy yang ternyata adalah pemilik dari rumah tsb sebelum mereka, melalui sebuah foto. Baru deh Lisa tersadar bahwa yang selama ini dia hindari adalah nyata adanya.
Meski Lisa seolah ingin menghindari atau bersikap cuek dengan kehadiran beberapa orang di sekitar rumah mereka, namun keberadaan orang-orang tsb semakin memperparah keadaan hingga akhirnya mereka memanggil seorang pastor untuk membersihkan tubuh Heidi dari arwah-arwah yang selalu menghantuinya dan keluarga mereka.

Lapar Mata Ngeliat Sandal Lucu

Nggak dipungkiri sih kalo mbak tante cantik nan seksi Sophia Latjuba ini sex appealnya hmmmm no need to answer lagi dah. Berperan sebagai Angela Schweinsteiger, sekilas wardrobe yang doi kenakan di serial komedi situasi Tetangga Masa Gitu? ntah kenapa semuanya cocok-cocok aja. Yaaa apa karna emang tim wardrobenya yang pinter atooo emang itu badan kece semlohe nggak bisa dikibulin dengan kostum apapun yak [grrrr ngiri modeON].
nggak terlihat jelas sih, tapi kelihatan kan kalo itu sepatu terlihat kece di kaki Angel
Hush, ngiri mah apa atuh....hush hush sanaaah. Nggak ada di kamus saya mah itu [sok bijak modeON].
Mbak Sophie "Angel" Latjuba yang kata si papabear karakternya ini 11-12 dengan saya, yaaa mau gimana yaaaah...bukan cuman karakter doang, seperti wardrobe contohnya. Sepatu ato sandal apapun kok juga selalu matching gitu di kaki saya, yaelah riya' mulai riyaaa' LOL. Hihihi dan emang iya banyakan kata teman-teman model apapun keliatan cantik di kaki saya, hahaha mulai riya' lagi [ooops pardon moi].

Tour Singkat di Hotel Tugu Malang

Ngobrolin ini lagi?? Maaf, iya benar saya makin penasaran tentang bagaimana ceritanya di Hotel Tugu Malang yang dimiliki oleh Anhar Setjadibrata [pendiri Grup Hotel Tugu dan Resto] itu bisa terpampang lukisan Oei Hui Lan, tapi di buku tsb sama sekali nggak menceritakan bagaimana dan mengapa, ya udah ya udah nggak mo kasih tau ya udah hihihi. Kita cus ke Makang aja yuk.

Sang pemilik pun memajang berbagai barang-barang asli koleksi mendiang Oei Tiong Ham, Raja Gula dari Semarang, karena belum pernah nginep jadi belum tau sih wujud kamar hotel tsb. Dari pandangan saya sih lebih mirip butik gallery ketimbang hotel, hmm baiklah ide dan konsepnya layak mendapat acungan jempol.
Well said "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya".
Selesai parkir, tampak luar hotel langganan mantan presiden Megawati itu terlihat homey banget beda deh dengan penampakan hotel *5 pada umumnya, lalu masuk ke sebuah ruangan dimana pencahayaan dibuat rada remang-remang. Dari pintu masuk tadi kita bakal dihadapi dua pilihan [dilarang galau] mau belok kanan langsung ke resto lanjut The Sugar Baron Room atau belok kiri menuju Waroeng Shanghai 1920 dan Toko Ban Lam.
Waroeng Shanghai 1920
gentengnya jadul banget yah

Wishlist Closet Impian

Closet Sweet Closet instead of Home Sweet Home hihihi maksa yak? Ntah kenapa dari kemarin selalu kebayang closet impian setiap wanita. Duileeh iye iyeee yang wishlistnya seabreg, syukur-syukur di approve papabear hahaha semogaaa ya [komat-kamit]. Eh apa? Closet? Emang itu baju, sepatu [sekarang nambah buku] bejibun kah sampe butuh closet pribadi? Nih kalo nggak percaya, this photo were taken about 3 years ago, itu juga belum semua loh [mulai pamer dianya, maapkeun yaaaak].

jemur-sepatu
Every step is priceless
So? Sudah bisa kebayang kan itu sepatu 3 tahun kemudian sudah beranak pinak berapa??? Teruntuk papabear tersayang hihihi maapkeun kalo itu racun-racun diskon di mall susah untuk dihindari kedahsyatannya [banyak alesan ajah]. Trus ini closet tempat naruh sepatu sekaligus baju dan buku kesayangan dirasa pas deh ya, apalagi kalo bisa dicustom seperti ini [banyak maunya ternyata].

Followers