Jurnalis Plus Lifestyle Blogger, Why Not?

Jurnalis plus lifestyle blogger, why not? - Januari, Februari, lalu Maret? Ya ampun, ini artinya tulisan review pemenang arisan link by Blogger Perempuan di blog saya vakum sebulan ... errr. "Trus, salah siapa? Salah gue? Temen-temen gue?" [eh]. Baiklah, daripada si mood terus yang disalahin muluk, saatnya saya mengajak kalian ngebut untuk mereview beberapa pemilik blog kece. Dan ini dia salah satunya, www.turiscantik.com sebagai pemenang Arisan Link batch XVIII ... yeay!

turiscantik
www.turiscantik.com

Tulisan-tulisan kece di www.turiscantik.com

Muthia Pakpahan, ialah wanita cantik pemilik blog www.turiscantik.com yang juga bekerja sebagai jurnalis di salah satu stasiun TV swasta Indonesia.
"Blog ini ditulis sejak 2008, berisikan kisah kehidupan sehari-hari saya, things that i love, things that i want to share to my readers." [1]
Yup, Mbak Muthz biasa saya memanggilnya sudah mulai menulis di blog sejak 9 tahun yang lalu. Setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat kita bisa mengintip konten andalannya, melihat blog tsb berniche lifestyle [#imho]. Jadi, pastikan kalian nggak ketinggalan untuk melihat tulisan SeninKece yang membahas seputar kecantikan, RabuNgetrip tentang traveling, dan JumatAlaEmak dengan dunia parenting.

Konten lainnya di www.turiscantik.com

Selain 3 topik tsb, Mbak Muthz juga membagi tulisannya ke dalam beberapa label berikut ... seperti:

Trip Indonesia || Trip Mancanegara || Motherhood || Kuliner || Review

Hmmm, Mbak Muthz doyan halan-halan juga ya? Nggak salah blognya dinamakan turiscantik, tentunya cantik seperti penulisnya [eaaaa uhuk].

Popular Post

Dari ke semua tulisan yang dilabeli tadi, ini dia nih 4 pemenang popular post yang merajai tangga lagu blog Mbak Muthz.

postingan-populer
Popular Post
3 diantaranya membahas seputar kecantikan loh ternyata, hmmm saya penasaran nih, pengen melihat salah satunya. Yuk!

korean-product-beauty-water
popular post
"Meskipun terlihat sangat natural di make up, wanita Korea menggunakan maksimal lima hingga delapan skincare yang diaplikasikan di bawah make up mereka." [2]
Oh ow ... kulit orang Korea yang udah mulus bak porselen pun tetep membutuhkan tahapan skincare yang lumayan we ow we yak?!

Dan produk skincare asal negeri ginseng ini boleh dibilang sebagai salah satu produk skincare yang lagi hits nih. Beauty water atau boleh saya sebut air cantik kali ya hihihi. Pun diklaim dapat mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat bahkan juga menghilangkan flek ... wow!

Hasil pemakaian setelah sebulan pada kulit wajah Mbak Muthz sendiri seperti apa ya? Intip aja deh, seru dan komplit pokoknya. Karena Mbak Muthz mereview secara detail mulai dari cara penggunaan produk tsb, kandungan produk, kemasan, sampai review harga dan hasil pemakaian, dibahas tuntas. Setajam liputan di TV, eaaaa.

Somehowreview berdasarkan user experienced itu tentunya membawa kesan tersendiri untuk kita yang ingin mencoba suatu produk. Dengan kata lain, kita bisa tau testimoni dari pengguna produk tsb sebelum kita membelinya. Jadi, kita nggak beli produk semacam membeli kucing dalam karung gitu.

***
Menyebut dirinya sebagai lifestyle blogger yang berdomisili di Jakarta tentunya bikin kita betah berlama-lama atau mungkin get lost di tumpukan tulisannya. Kok bisa? Yaiya, meskipun tulisannya macem-macem semua serba ada, akan tetapi ... pengelompokan tulisan berdasar label membuat kita nggak dibuat pusing bin bingung.

Rapi banget, terlebih pengaturan tata letak atau layout berikut templatenya simple dan minimalis. Nggak bikin mata sepet kata orang Jawa hihihi. Terbukti kan, seorang jurnalis yang sering riwa riwi sekalipun bisa menghasilkan tulisan kece di blognya. Nah, kalo kalian pengen mencari tulisan mengenai traveling, beauty, atau motherhood? Sila aja ke www.turiscantik.com ... selamat berlibur [eh].

 
* sumber foto:
Captured from www turiscantik.com

* sumber informasi:
[1] www.turiscantik.com/p/about-muthia.html [diakses tanggal 07 Februari 2017].
[2] www.turiscantik.com/2016/07/son-park-beauty-water-review.html  [diakses tanggal 07 Februari 2017].

10 comments:

  1. Aku suka iri sama Mba Muthz ini. Jalan-jalan melulu tp tetep cantik. Hihi.. Dan tulisan di blognya itu simpel, tertata dan ngga bertele-tele. Khas jurnalis banget lah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya preks of job *kemudian pengen jalan2 juga* hahaha

      Delete
  2. Ditambah orangnya humble pisan, jadi kalau masih kurang puas dan penasaran dengan yang dibahas di blognya bisa ditanyakan langsung padanya. Keren pisan lah. Luv

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa setuju, dikulik2 orangnya humble pisan. Makin luv deh ;)

      Delete
  3. halaaah, baru inget ada utang yg satu ini... Setuju, blog jeung cantik satu ini tata letaknya bikin enak buat baca2 postingannya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaaaaaa sok dikejar utangnya *kemudian inget utang sendiri* :(

      Delete
  4. Aku betah berkunjung ke blog Turis Cantik. :D Detail sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya detail kalo ngereview sesuatu, kalimatnya enak dibaca juga.

      Delete
  5. makasih bnyak mbakyu..aku jadi terharu hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kembali kasiiih mbak, dengan senang hati ^^

      Delete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Followers