3 Hal yang Akan Kamu Rasakan Jika Kuliah di Universitas Atma Jaya

Siapa siiih yang nggak tau Universitas Katolik Atma Jaya? Universitas ini merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta, dan masuk peringkat 10 besar perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia berdasarkan Akreditasi BAN-PT Tahun 2017, tau kan kan ... kan? Bukan hanya sistem manejemennya aja yang bagus, fasilitas yang disediakan pun lengkap. Belum lagi sistem belajar mengajar pada UNIKA Atma Jaya berdasarkan standar dunia industri, yang tentunya sesuai dengan kebutuhan industri. Sehingga nggak heran kalo UNIKA Atma Jaya banyak mencetak lulusan yang berkualitas.

perguruan-tinggi-swasta-terbaik-di-jakarta
4 Hal yang Akan Kamu Rasakan Jika Kuliah di Universitas Atma Jaya
Selain UNIKA Atma Jaya yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia. Tak jarang beberapa mahasiswa merasakan hal-hal berikut ketika sedang menjalankan aktivitas perkuliahan [duh, brasa balik ke zaman kuliah, pasang hestek #throwback]. Nah, hal-hal tersebut di antaranya:

1. Masuk Gampang, Keluar Susah

Menjadi mahasiswa UNIKA Atma Jaya itu mudah, namun agar lulus di kampus terbaik ini dapat dikatakan butuh perjuangan. Hal tsb biasa dirasakan oleh mahasiswa ketika menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta ini.

Kenapa? Karena UNIKA Atma Jaya sangat peduli dengan kualitas lulusan mahasiswanya, sehingga pendidikan lebih intensif dengan ditunjang berbagai tugas yang komprehensif.

2. Parkiran Gurun

Mendengar istilah parkiran gurun, mahasiswa UNIKA Atma Jaya pastinya udah nggak asing lagi dong ya.Yup, parkiran gurun adalah tempat parkir bagi mahasiswa yang malas parkir di gedung-gedung kampus, di mana mereka harus muter-muter terlebih dulu. Lokasinya terletak di sebuah lahan luas di samping kampus UNIKA Atma Jaya. Karena luasnya lahan tersebut dan kosong, sehingga disebut sebagai parkiran gurun. Hahaha berasa flash back ke zaman dulu saya kuliah, kurang lebih mirip nih dengan yang di Surabaya [eh].

3. Kantin Yang Tak Pernah Sepi

Salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Jakarta ini terkenal dengan kantin yang tidak pernah sepi. Mengapa? Bukan karena mahasiswanya yang malas dan sering nongkrong di kantin, melainkan banyak orang luar bahkan ojek online yang mampir untuk sekedar makan atau memesan makanan.

Selain itu ... harga makanan di kampus UNIKA Atma Jaya sangat murah, tapiii cita rasa masakannya nggak murahan alias enak banget!

***
Nah, gimana? Kalian yang pernah berkuliah di UNIKA Atma Jaya pasti pernah merasakan hal-hal yang saya sebut barusan kan, atau jangan-jangan ada hal lain lagi? Kalau udah begini, selain ingin bernostalgia. Kalian pasti lah ingin merekomendasikan kampus tsb ke kerabat dekat, bukan? Karena selain ditunjang sistem pendidikan yang berkualitas, fasilitas yang ada sangat menunjang kegiatan perkuliahan. Tak dipungkiri, kuliah dari pagi sampai sore bahkan malam, sudah pasti butuh penyemangat seperti ketiga hal di atas. Setuju?

No comments:

Post a Comment

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Followers