Jalan Gula - Surabaya

Thursday, May 19, 2011

Kesan pertama di jalan yang terletak di Surabaya bagian Utara ini memang tak semanis namanya, terlebih daerah sekitarnya yang merupakan bangunan-bangunan tua peninggalan jaman Belanda. 
Bangunan-bangunan tua di sepanjang Jalan Gula yg teronggok begitu saja tanpa ada yg merawatnya menambah kesan suram ketika kita melewatinya, ditambah jalan kecilnya memang banyak digunakan hilir mudik kendaraan-kendaraan bongkar muat terlebih di jam-jam sibuk antara hari kerja Senin s/d Jumat sudah bisa dipastikan jalanan padat merayap :-)

Eiiits...jangan salah loh, dibalik susananya yang semrawut [jawamodeON], suram bahkan kumuh, semua itu bisa hilang begitu saja tergantikan hasil jepretan yg maksimal entah di tangan seorang amatir maupun sekelas master sekalipun.
Seperti yang dulu sempat saya lakukan, ketika kita mencari objek background dan berujung di Jalan Gula Surabaya. Kesan tua menambah efek dramatisasi hasil jepretan yang dihasilkan oleh kilasan flash, bahkan setelah di edit terkesan seperti berada di jaman coboy haha [lebay gak sih] =D
Me & Tya

Pintar-pintar mencari spot yang bagus menjadi salah satu trik ketika kita mengambil foto di tempat yang bisa dibilang kurang maksimal, seperti ketika teman saya memanfaatkan hiasan tangga di salah satu rumah sehingga hasil jepretan kali ini tampak manis, terlebih objek yg mendukung [saya tentunya] hahaha numpang narsiiis aaah :p


Cukup menarik bukan? Maka dari itu sudah banyak teman-teman pecinta fotografi yang menfaatkan bangunan tua si sekitar Jalan Gula ini sebagai spot foto mereka, mulai dari sekedar foto iseng sampai foto prewedding pun bisa memanfaatkan spot disini. Jadi tunggu apalagi, buat kalian pecinta hunting fotografi, tempat di kawasan Surabaya Utara ini patut disambangi :-)

You Might Also Like

3 happy thoughts

  1. Wah, jalan Gula, baru dengar saya Mbak, perlu diantar nih saya ke sana :-)

    ReplyDelete
  2. hehe....nanti Mr. Jams aja pak yg anterin, Dwi jadi guide'nya hihihihihi :)

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram