Kepang Sampingku at My Best Friend's Wedding

Wednesday, June 22, 2011

Sabtu kemarin pukul 9am saya sudah mulai bersiap-siap untuk menghadiri wedding salah seorang teman baik saya, yup!  dan kali ini temanya my best friend wedding, untuk diketahui teman yang satu ini slalu bikin kangen :D terlebih sejak Irine resign sekitar 4 tahun yang lalu.

Seperti planning saya waktu itu tuh hehehe....setelah make up selesai, mulailah tangan ini merangkai rambut yang sebenarnya tidak terlalu panjang untuk bisa dibuat kepang samping [phew] cukup melelahkan juga, sulit ternyata ketika di hari H kita praktekan [mungkin diburu waktu juga kali ya] karena hari itu teman satu kantor yang kebetulan juga diundang datang ke rumah saya terlebih dahulu supaya bisa berdandan bersama [halah ini wanita-wanita kok ribet banget, dandan aja mesti barengan] :p

chiL & Me


Alhasil beginilah jadinya tatanan rambut saya, dari sisi atas rambut saya ambil sedikit untuk dipilin-pilin sampai ke bawah, begitu pula di sisi samping satunya. Kemudian pilinan tadi diketemukan di samping bawah dan "klik" saya gunakan penjepit rambut bermanik silver sebagai pemanis. Yaaa meskipun bukan kepang dalam arti sebenarnya [karena sulit ternyata memaksimalkan rambut ini] tapi hasilnya not bad lah, i'm feeling good to attend this wedding ;;)
Sesampainya di lokasi, saya merasa tatanan rambut kali ini terkesan chic namun santai yang disesuaikan dengan acara wedding yang diadakan di siang hari. Dengan menggunakan salah satu dress favorit saya, siang itu seperti biasa saya terlihat charming [hahaha harap maklum penulis satu ini didera narsis stadium 4] :))

Meskipun gambar diambil tidak terfokus pada tatanan rambut saya, then what do you thing 'bout my hair?

You Might Also Like

4 happy thoughts

  1. Biasanya daku blow natural kalau ke resepsi temen..
    Btw i love the shoes!
    Sepertinya belum punya yg coklat muda polos gituh deh...

    ReplyDelete
  2. Eka: yup, blow natural alternatif yg menarik jg ;)
    that's brown shoes my fav ones hihihihihi.....

    ReplyDelete
  3. harusnya di kepang 2 yak.. biar kliatan unyu mbak :D

    ReplyDelete
  4. bair: "unyu" apaan mas???? hihihihihi

    ReplyDelete

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram