Spent Time at Java Paragon Spa

Friday, July 01, 2011

Siang itu udara Surabaya yang terik tidak terasa begitu menyengat, karena kebetulan saya hendak mencoba perawatan spa di salah satu hotel berbintang kawasan barat Surabaya, Java Paragon Hotel & Residences. Sekali-kali mencoba fasilitas yang ditawarkan di hotel favorit, kapan lagi hehe...

Sebelum menuju tempat spa, yang letaknya terpisah dari bangunan utama. Saya menghubungi customer service terlebih dahulu untuk membuat janji. Karena perawatan spa di hotel ini bisa dibilang cukup ramai dikunjungi oleh tamu-tamu hotel. Setelah ok, bergegas saya menuju lokasi yang letaknya di ujung jalan dimana sebelumnya kita akan menyusuri poolside hotel yang asri dan teduh tetapi kali ini terlihat tidak begitu ramai. Hmmm...mungkin karena weekdays kali ya.

entrance room
Sesampainya di tempat spa, di ruang lobby therapist langsung menyambut saya dengan menawarkan beberapa paket yang disediakan.
Diantaranya Spa Package, Massage, Body Scrub dan Facial. Saya bertanya kepada therapist saya dan Ayurweda Massage menempati posisi pertama best request kala itu, hal ini dimungkinkan karena mostly tamu-tamu hotel yang berkunjung ke Java Paragon Hotel & Residences merupakan businessman yang melakukan business trip bukan untuk travel trip. Sehingga mereka lebih membutuhkan relaksasi massage ketimbang perawatan spa berikut detailnya (seperti pilihan saya, yang kala itu gak penting banget siang-siang bolong kesana) hehe :D

the spa room
Tak usah berlama-lama saya lantas memilih Refreshment Package-Spa, lengkap mulai dari relaxing aromatherapy massage kemudian setelah itu badan kita akan discrub dan facial wajah setelahnya. Hmmm...pijatan lembut dari therapist'nya membuat saya benar-benar rileks ditambah cerita-cerita singkat si mbak mengenai tamu-tamu hotel tsb "mantap mbak pijitannya" ujar saya disela-sela sesi massaging sembari membenarkan posisi leher saya agar semakin nyenyak tidurnya [loh?!] Dan diakhir perawatan, ini yang saya tunggu-tunggu...mandi susu di bathtub lengkap dengan red rose petals sembari rileks sejenak (i like this part a lot) Oh my...this world is so beautifuL :)

Dua jam lebih kiranya saya selesai melakukan perawatan, bagi saya pecinta body spa lamanya waktu tak menciutkan niat saya tentunya...alhasil badan saya tampak semakin kinclong ditambah aroma wangi yang keluar dari tubuh menambah kepercayaan diri saya tentunya [cieeee] ;;) dan siap menyambut hari-hari saya berikutnya.

price list
Everything has beauty, but not everyone sees it -- Confucius

fyi: 
price list sudah berubah loh ya, cek disini ^^
barusan telpon untuk booked, paket yang couple 1,2jeti sudah lengkap body massage + scrub, facial, Vspa dan milk bath [what a life].

You Might Also Like

0 happy thoughts

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram