Abadikan Momen Mudik Tahun ini dengan Foto Rame-Rame ala MOLOME

Friday, August 26, 2011

Taking a lot of pictures during travels, selalu saya lakukan ketika melakukan perjalanan, apalagi yang namanya cewek identik dengan acara bernarsis ria, ya nggak?!? :P "pokoknya kudu disempetiiin" gumam saya setiap hendak memulai perjalanan. Apalagi sekarang lagi musimnya mudik dan kumpul-kumpul bersama keluarga, pas banget kan momennya untuk narsis rame-rame bersama keluarga bahkan teman-teman "Yaay....camera are ready to use gals"

Hmmm...session poto-poto kali ini saya hendak mencoba menggunakan aplikasi fotografi terbaru yang terdapat pada produk ponsel keluaran Finlandia, Nokia bernama Molome. Aplikasi Molome ini merupakan aplikasi fotografi dari Nokia yang bisa kalian download di Kios Nokia. Apalagi sekarang Nokia Indonesia juga sedang mengadakan kompetisi bertajuk Foto Rame-rame ala Molome yang diadakan mulai dari 22 Agustus kemarin s/d 4 September 2011.

So?? Mau narsis plus plus a.k.a sambil menyelam minum air, alias selain narsis kalian juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah dari Nokia berupa ponsel Nokia N8 "wow tunggu apalagi!!!" yuk marii ;)

Apa aja ya syarat dan ketentuan untuk mengikuti kompetisi Foto Rame-rame ala Molome berikut seluk beluknya?
details diantaranya:
  • Terms & Conditions
  1. Peserta bukan karyawan, mitra usaha, rekanan dan keluarga dari PT. NOKIA INDONESIA
  2. Peserta adalah Warga Negara Indonesia dan tinggal di Indonesia.
  3. Peserta tidak diwajibkan untuk membeli ponsel Nokia untuk dapat mengikuti kompetisi ini.
  4. Peserta tidak dipungut biaya apapun untuk dapat mengikuti kompetisi ini.
  5. Peserta harus mendownload aplikasi fotografi Molome di Kios Nokia, klik di sini
  6. Dan kesemua foto yang ikut serta dalam kompetisi ini bisa dilihat Nokia Molome, satu-satunya website resmi program kompetisi foto Nokia Molome.
  7. Peserta tidak diperbolehkan melakukan kecurangan, meliputi, namun tidak terbatas menggunakan cara-cara yang tidak semestinya untuk menang.
  8. Nokia dan Agensi berhak melakukan diskualifikasi kepada peserta yang dianggap melakukan kecurangan dan melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Seluk Beluk Kompetisi
  1. Nokia Molome adalah kompetisi foto menggunakan aplikasi Molome dan ponsel Nokia.
  2. Setelah menginstal aplikasi Molome di ponsel Nokia, pilih tema foto yang diminati dari 4 tema yang tersedia: Wisata Kuliner, Pemandangan, Obyek Wisata, Keluarga.
  3. Share foto ke Twitter dengan judul foto, hashtag #nokiamolome dan hashtag tema pilihan: #wiskul, #view, #wisata, #family
  4. Periode kompetisi 22 Agustus – 4 September 2011.
  5. Setiap hari akan dipilih "Photo of the Day", yang nantinya menentukan Pemenang Utama kompetisi foto Nokia Molome.
  6. Dan 14 finalis Photo of the Day akan diseleksi oleh Tim Juri untuk menentukan 3 Pemenang Utama.
  • Pengumuman Pemenang
Galeri Photo of the Day dapat dilihat di Nokia Molome dan Pemenang Utama kompetisi Nokia Molome akan diumumkan pada 6 September 2011.

Mudah bukan?? Apalagi tema-tema yang disebutkan diatas tadi pas banget loh "Wisata Kuliner, Pemandangan, Obyek Wisata, Keluarga", is happening!!!
Ohya satu lagi nih, ponsel Nokia kamu minimal menggunakan Operating System (OS) Symbian 3 ke atas agar dapat mendownload aplikasi Molome ini dan ponsel-ponsel Nokia yang support OS tsb diantaranya  Nokia E7, Nokia N8, Nokia C6-01 ataupun Nokia C7.

Intip sebentar aaah salah satu foto yang udah masuk hehe.....

Jadi tunggu apalagi? Segera abadikan momen mudik kalian bersama keluarga, saudara atau teman anda dan ikuti kompetisi "Foto Rame-rame ala Molome" serta menangkan kesempatan mendapatkan ponsel Nokia N8 ;)

"Taking pictures is savoring life intensely, every hundredth of a second" -- Marc Riboud

You Might Also Like

0 happy thoughts

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram