Barang Wajib Jaman Sekolah

Monday, February 20, 2012

Organizer, paper sticker, scrapbook, Cosmogirl, Chic etc...

Hi Ladies...Mana nih dari beberapa item yang saya sebutkan barusan yang menjadi barang wajib di dalam tas kalian sewaktu sekolah maupun kuliah? Hayooo angkat tangan mana diantara kalian yang rela menyisihkan sebagian uang jajan hanya untuk berburu lembaran imut nan cantik untuk menghias organizer dan atau membeli majalah sekedar untuk melihat tren fashion terbaru kala itu eits atau jangan-jangan berburu poster seleb favorit [winks]. Yah harap maklum waktu itu kan internet belum sehappening sekarang.

Ada apa ini kok saya tiba-tiba bernostalgia dengan barang-barang itu? Yup tak lain dan tak bukan  otomatis saya memflashback jaman sekolah sampai kuliah ketika saya sedang membereskan kardus berisi pernak pernik "Hehe gila yah, ternyata cewek ini gudangnya barang-barang gak penting" gumam saya seketika membuka apa isi dari kardus tsb tadi.

Organizer cantik ini selalu setia menemani hari-hari saya sewaktu saya duduk di bangku SMA, setiap rutinitas entah itu mengikuti bimbel sampai hangout bersama teman-teman sudah pasti akan saya tulis ke dalam daily schedule di organizer tsb "Yah harap maklum lagi, kan dulu belum happening namanya blogging" batin saya yang saat ini sedang blogging. Bahkan saya sampai memiliki 2 buah organizer besar dan kecil sekaligus, saking apanya coba kalo bukan saking gemarnya saya mengkoleksi item-item lucu plus menulis ke dalam organizer.

organizer_barang_wajib_sma
organizer_jaman_sma
organizer as my best fren

Dan untuk mempercantik halaman demi halaman organizer tak lupa saya selalu menambahkan beberapa sticker cantik ke dalam  tulisan saya. Eh ternyata sticker cantik ini masih tersisa beberapa loh. Karena organizer yang lagi happening banget waktu itu, tak ayal seminggu sekali saya selalu mengunjungi toko buku Gramedia untuk berburu sticker-sticker lucu maupun kertas cantik untuk mengisi lembaran organizer dan tak jarang disela-sela jam istirahat sekolah saya bersama beberapa teman saling tukar lembaran-lembaran cantik tsb ataupun sekedar melihat-lihat isi organizer milik teman lainnya "Ckckck wanita oh wanita" pasti kalian kaum adam sedang membathin seperti ini kan?! [oops].

Next lanjut ke jaman kuliah aja yah, kalo dirunut satu persatu gak bakalan cukup deh postingan kali ini hehe...
Scrapbook pun tak ketinggalan, hampir dipastikan kalian akan menjumpainya dibinder jaman kuliah saya dulu "Ampuuun iseng banget yah saya ini ternyata" sontak mata saya tercengang ketika melihat potongan-potongan kecil dari majalah yang dengan rapi tertempel pada lembaran scrapbook hahaha jangan heran yah, kalau akhirnya teman kuliah saya pun menyukainya karena menurut mereka cukup unik loh binder dihiasi scrapbook seperti yang saya punya ini.

binder_scrapbook

scrapbook_binder
scrapbook 

Last but not least, saya selalu menyisihkan uang jajan untuk membeli majalah. Well...Entah itu untuk membaca artikel-artikel atau pun gosip seleb, berburu poster seleb kesayangan dan yang pasti untuk mengintip fashion apa sih yang sedang happening saat itu. Maka dari itu mulai dari Kawanku, Chic, CosmoGril sampai Cosmopolitan selalu menjadi bacaan favorit agar tak ketinggalan berita dan gosip-gosip si seleb [oops].

majalah_favorit_jaman_sma
bacaan favorit
Jaman sekolah sampai kuliah memang gak bakalan habis untuk diceritakan satu persatu yah, apalagi saya tuliskan ke dalam postingan. Alhamdulillah Tuhan memberikan memori yang entah ada berapa giga untuk menyimpannya baik-baik ke dalam ingatan saya. Hehe penutup yang agak berat sepertinya, karena itu saya sangat menyukai rutinitas beres-beres kamar karena dengan begitu ingatan saya disegarkan kembali dengan ceritan unik dari barang-barang jadul saya hehe.
Bagaimana dengan kalian?

Parents, problems, friends, fakes, boys, love, crush, dating, responsibility, drama, heartache, failures, stress, happiness. It's life....

You Might Also Like

2 happy thoughts

  1. hoooo bacaan sewaktu sekolahnya udah cosmopolitan, dulu aku bacanya majalah aneka yes!! :D

    ReplyDelete
  2. @Wulan Eka Dalu: qiqiqi itu jaman kuliah mb yuu....KawanKu oke jg hahaha *jadulyak*

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram