Having Curly Hair di Kondangan

Wednesday, September 12, 2012

Tampil beda dari hari-hari biasanya waktu menghadiri kondangan/pernikahan sudah pasti dalam kamusku, hayoo kamu juga kaan?! hehe...
Dan kali ini karna ingin tampil beda dari yang sudah pernah seperti kepang samping waktu itu. Dan...[wink] Rambut panjang tergerai kalau dicurly sepertinya pas banget nih. Mulanya mencoba di Rudi Hadisuwarno Salon yang berada di Tunjungan Plaza. Hasilnya not bad lah.

Nyalon
behind the scene 


Curly_Rudi_Hadisuwarno
lunchy before the wedding
Dan di kondangan berikutnya hehe....aku coba [again] mengcurly rambut [mulai addict nih sepertinya] hihihi....Eh tapi kali ini tidak di salon yang sama, saya kembali mencobanya di salon langganan dekat rumah tepatnya di Salon Dewa. Kalian anak muda gaul Surabaya pasti tau deh tempat ini [lebay] hahaha...
Finally aku sukaaa dengan hasil curly dari mbak hairdressernya, and I'm looks stunning [narsisdotcom]. Gak percaya? Monggo dicek ;))

curly_salon_dewa
on my way
kondangan
di kondangan
Lastly, menurut kalian hasil curly mana sih yang ok?! Satu lagi, hasil curly rambut ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk menghadiri kondangan teman, saudara, tetangga, dll. Terlebih jika kita biasanya always in a rushing haha....Karena nggak terlalu banyak memakan waktu.
Then...Have a nice try Ladies ;)

You Might Also Like

4 happy thoughts

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram