Henderson Waves

Wednesday, November 28, 2012

Henderson-pedestrian
footsteps
Ketika melewati Henderson Rd pastilah ada satu jembatan penyebrangan yang menarik perhatian saya. Henderson Waves, jembatan penyebrangan tertinggi di Singapura yang menghubungkan Mount Faber Park dan Telok Blangah Hill Park.
Dan siang itu saya menapakinya dari sisi Mount Faber Park, wohooooo tinggi banget!!!

Info yang saya captured dari jembatan sepanjang 274 meter ini telah dibuka untuk umum pada 10 Mei 2008 oleh PM Mr. Lee Hsien Loong dan meraih "Design of The Year dari President's Design Award di tahun 2009.
View-of-henderson-waves
view
pic of mine
Sesampainya di jembatan, eh sepi banget ternyata di atas sini padahal hari Sabtu loh [sepi as always deh kalo wisata natural di Singapura ini hihihi]. Tak banyak orang yang berlalu lalang disini, malah yang ada anak-anak muda yang asyik skateboarding dan beberapa anak kecil bersama ibunya sedang duduk berleha-leha.
Sejauh mata memandang dari atas jembatan ini kita dapat melihat lepas Reflection at Keppel Bay - 6 glass towers, cantik! Meskipun kaki cukup merinding sedikit ketika mengambil gambar tsb hehe

Ohya, tips untuk bernarsis di jembatan ini kalian bisa menghampirinya antara pukul 7pm-2am  karena lampu LED akan menyala di sisi gelombang jembatan ini. Cukup atraktif bukan?!

You Might Also Like

2 happy thoughts

  1. bawa akuh ke singapura kak, bawa...ahahahaiii
    du jadi nostalgia ni aku, pengen ke spore lagi tapi bukan pas ada tugas negara

    ReplyDelete
  2. Yeaaay assyiknya yang jalan2 k Singapore. Boleh ikutan ga? Heheheh

    ReplyDelete

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram