Malimbu's Stop Over

Wednesday, July 24, 2013


Ada yang terselip dari perjalananku dari Mataram menuju Gili Trawangan. Pemandangan laut dan pantai-pantai cantiknya benar-benar memanjakan mata. Apalagi sewaktu melewati Bukit Malimbu, 5km di sebelah barat dari Pantai Senggigi ini gak kalah populernya dengan Pulau Gili dan sekitarnya. Aku baru menyadarinya sewaktu pak sopir stop over sejenak tepat di tikungan sembari mempersilahkan kita untuk berfoto-foto di bukit itu "Pemandangan seperti apa ya dari atas sini?!" mulanya aku sempat bingung sih  karena stop over ini gak masuk dalam list perjalanan kita waktu itu.

Dan wow!!! Bener-bener bagus banget pemandangannya, pemandangan pantai Malimbu terhampar luas sejauh mata memandang, karena ternyata disinilah spot terbaik pecinta fotografi untuk mengcapture momen sunset. Kenapa? karena dari atas lembah ini, bisa terlihat Pantai Malimbu itu sendiri dan tiga Gili yaitu Gili Meno, Gili Air dan Gili Trawangan.

view dari Malimbu's stop over


view Pantai Malimbu dari atas
Gili
Ohya, jangan lupa nih antara pukul 3.30 pm s/d 6 pm waktu setempat adalah waktu yang tepat untuk mengcapture sunset. Jadi jangan sampai kelewatan yah, karena momen sunset itu sekejap mata beralih eh sang Mentari sudah tidur diperaduannya. :)

You Might Also Like

0 happy thoughts

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram