Astia Dwihani's Booth is So Girly!

Tuesday, August 27, 2013

Commonly di bulan Ramadhan Jatim Expo Surabaya menggelar event Kampoeng Ramadhan yang menjual berbagai macam kebutuhan. Mulanya kupikir booth yang ada disana hanya menjual keperluan rumah tangga aja, eeh ternyata sampai sepeda motor pun ada. Beragam cara dilakukan untuk mencuri perhatian pengunjung pastinya, karena mereka pun bersaing dengan penjual-penjual lainnya. Bisa ditebak dong namanya cewek sudah pasti booth yang disamperin ya seputaran pernik-pernik dan baju la hehe.....

Ada satu booth yang penataannya girly banget, aku sukaaa & betah berlama-lama disitu. Eh perlu dicatet! Ini bukan promosi ya, murni karena aku suka dengan boothnya yang aku banget [girly] ^^

Astia Dwihani's booth
Booth milik Astia Dwihani ini menjual mulai dari beragam corak pashmina, gamis sampai handmade brooches imut-imut kek yang beli [oops]. Alhasil bungkus deh tuh pashmina, gamis & broochesnya hahaha.

bungkusss!
Kalau kamu apa sih yang sanggup mencuri perhatian kalo sedang berada dibazar atau pameran seperti ini?

You Might Also Like

1 happy thoughts

  1. tidak ada yg sanggup mencuri perhatianku dimanapun aku berada kecuali kamu :P

    ReplyDelete

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram