Solusi Tumit Kaki Mulus!

Wednesday, September 11, 2013

Memiliki tumit kaki bersih, halus, lembut tidak pecah-pecah plus mulus...Hmmm cewek mana sih yang gak pengen?! Untuk mendapatkan hasil maksimal seperti yang disebutkan tadi, perawatan rutin kudu dilakukan dong. Pastinya kalian sudah tau tentang penggunaan batu apung untuk membersihkan tumit.
"Sepertinya udah dari jaman nenek-nenek kita deh" Ya gak sih? Saya sih memilih cara praktis sebulan sekali menggunakan Foot File salah satu produk foot care dari Oriflame [bukan iklan, bukan promosi tapi terpampang nyata kok] hihihi.....

Berikut tips cara membersihkan & merawat tumit kaki:
  1. Rendam kaki diair hangat sekitar 10-15 menit sambil basuh perlahan ya.
  2. Biarkan agak sedikit lembab agar mudah dibersihkan. Gosok perlahan tumit kaki dan sekitarnya dengan menggunakan Foot File atau batu apung. Gosok sampai bersih lalu basuh dengan air dan tunggu sampai mengering.
  3. Nah, setelah mengering agar telapak kaki lembut dan tidak pecah-pecah saya oleskan cream  atau lotion, saya memlilih Soothing Foot Cream [dari Oriflame juga sih] agar kulit telapak kaki yang telah dibersihkan tadi tetap terjaga kelembaban dan kelembutannya.
tips cantik
alat tempur ^^
Ohya kalo telapak kaki kita terasa kering seperti sekarang ini nih, contohnya saat pergantian musim dari hujan ke kemarau atau kalian yang rutin berada di ruang berAC, oleskan aja cream  atau  lotion sewaktu-waktu untuk mencegah kulit kering dan pecah-pecah, ok!

Selamat mencoba tipsnya yaaa ^^

You Might Also Like

0 happy thoughts

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram