Honeymoon Rushing!

Thursday, December 05, 2013

Commonly ceremonial setelah pesta pernikahan itu biasanya tak lain adalah honeymoon, yeaaay berlibuuur! [loh eh uda girang duluan] So 2 minggu kemarin sebelum hari bahagia semua itinerary kupersiapkanlah, eh tapi normalnya sebulan lebih bagus yaaaa.
Baiklah mari kita mulai :D
  • Dimulai dari tanggal berapa nih kita akan berangkat dan pulang di hari apa. Nah berhubung cuti si hubby bear cuman sebentar, alhasil 3D2N lah timing yang tepat.
  • Kemudian mulailah aku hunting tempat-tempat yang tepat buat spent honeymoon nanti. Tentunya tempat yang dipilih jauh dari keramaian dong (kalo aku sih) hihihihi.....dan untungnya sang calon suami setuju dengan usulku [kudu setuju mah kalo ini] hahahaha.
Pulau Derawan, picture by kliktoday
Tujuan pertama sempat tertuju dengan eksotisnya Pulau Derawan, cek & ricek omigot budget dan harinya tidak memungkinkan (sayang kan dengan budget segitu tapi hari yang diluangkan cuman sebentar) ok skip!

Gili Nanggu, picture by caderabdulpacker
Pulau Gili Nanggu jatuh pada pilihan kedua, wuah bener-bener pulau yang pas banget nih untuk lari dari kenyataan [loh] hahahaha.....alhasil skip juga nih tempat, dikarenakan lokasi belum terlalu familiar buatku dan "suami" [cieee suamiiii].
Finally gak jauh-jauh juga, Pulau Bali is the winner. Dan daerah Uluwatu aku pilih sebagai destinasi honeymoon kita berdua [uhlalalalala] ♫ ♪
  • Lokasi sudah ditentukan, lanjut hunting budget dari beberapa agen travel honeymoon sampai ubek-ubek semua web masing-masing hotel tsb. Alhasil aku tertarik banget dengan harga paketan dari agen travel Weddingku.com [many thx to this travel agent]. Why?? Fyi budget bisa dipangkas sampai 50% loh!
  • Ooops jangan lupa booking juga ya tiket perjalanan PP karena tidak semua paket honeymoon includes tiketnya. 
itinerary
Selesai sudah! Selama tiga hari semua itinerary udah beres, sekarang tinggal menanti hari bahagia dan menikmati hasil jerih payahku hunting, booking dan calling calling agen travel hehehe.....
Happy honeymoon!!! 

to be continued-
with ♡

You Might Also Like

0 happy thoughts

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram