Finally Tanjung Aan Lombok!

Wednesday, January 29, 2014

Beranjak dari Pantai Mawun masih ke arah timur, gak terlalu lama bakalan ketemu lagi pantai cantik yang katanya memiliki dua jenis pasir. Karna yang namanya pantai commonly cuman punya satu jenis pasir aja. Tapi disini di sisi kanan sama seperti Kuta Lombok dengan bulir mericanya sedangkan sisi kiri putih bak kristal. "Ada dua sisi gitu?" Yup, karena tempat mbolang kita berikut ini dipisahkan oleh bukit kecil sehingga terbentuklah sebuah tanjung cantik yang berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Apalagi tempat ini udah sejak tahun 2005 mengusik kalbu [ceileeeeh syahdu sekale]. 

Tuuuh udah ngintip aja kaaan? Meskipun jalanan gak seberapa bagus, masih berupa pasir dan bebatuan yuk ah tancap gas kita cuzzz!

cilukbaaa!
Dan bener, panas terik sang mentari sama sekali bukan halangan untuk menikmati indahnya Tanjung Aan! Yess kita officialy was here! Tanjung Aan here I come! 

ini bocah >.<

menuju bukit di Tanjung Aan
Disambut beberapa bocah penduduk sekitar yang sempat "menodong" kotak sumbangan seadanya lanjut kita menaiki bukit agar benar-benar dapat menikmati siang yang panas namun benar-benar indah. 
Gradasi warna airnya masih gak ketinggalan, ditambah dua jenis pasir tadi yang ternyata dipisahkan oleh bukit tempat saya berpijak sekarang. Sisi kanan indah dan uuuh ke sisi kiri mata ini benar-benar dimanjakan oleh lukisanNya!

And I totally mesmerized by this view!

sisi kanan Tanjung Aan dgn bulir pasir mericanya


look forward!
sisi kiri Tanjung Aan dgn pasir putihnya
dari arah ketika tadi menaiki bukit
Dan perjalanan mbolang ini masih berlanjut, so stay tune yah ;)

Ps: all photos & video taken from HTC Rhyme™, #noedit #nofilter
to be continued-

You Might Also Like

0 happy thoughts

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram