Ada Komodo di Kusuma Agrowisata Malang

Wednesday, February 19, 2014

Nglencer ke Kusuma Agrowisata yang beralamatkan di Jl. Abdul Gani Atas, Batu sekarang ini bukan hanya sekedar acara metik-memetik buah-buahan aja. Memetik jeruk, jambu, strawberry dan apel khas Malang mungkin [menurut saya sih] agak menjemukan.  
Finally sekarang sudah tersedia arena outbond yang sedikit memacu adrenalin, jungkel ya jungkel deh ya hahahahaha.....[ooops].
Dan liburan long weekend kemarin aku dan my hubby bear gak mau kalah dong sama adek-adek kecil disana hahaha adek kecil kudu didampingi orang dewasa yaaa. Karena untuk adventure yang satu ini wajib untuk didampingi orang dewasa, aku aja yang dibilang sudah cukup dewasa masih bisa kejungkel [nah loh] hahahahahaha lagi.

Waktu itu pengennya sih nyobain ATV Funride [50k untuk 4rounds], berhubung kendaraan ATVnya lagi pada masuk bengkel dan yang ada cuman Komodo Adventure dengan tarif 100k untuk 2rounds. Komodo Adventure ini lengkap dengan track offroad nya. Are you ready?
 
rules
the track
wohooooo!
entrance
Mencoba komodo ini belum puas kalo enggak pake acara kejungkel kali ya, hihihihi alibi banget sih! Untung adegan itu gak masuk ke dalam video di bawah ini hahaha...


Tertarik untuk kejungkel? [eh] Menjajal mobil Komodo ini maksut aku hihihihi.... :P

You Might Also Like

0 happy thoughts

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram