Sweet of Mine

Wednesday, February 26, 2014

home sweet home
"Everything will be back to where it belongs"
-----
I totally agree with that random quotes, karna pada dasarnya aku orang rumahan [ooops]. Ngebuat suasana rumah even masih kontrakan senyaman mungkin....Feels homey lah bahasa kerennya hehe...And it's works!

Atmosfer rumah yang kinclong, bersih plus comfort gak dipungkiri bikin tidurku nyenyak banget. Seminggu minimal 2x lah ya beresin yang namanya perkakas ntah itu di dapur, ruang tengah, ruang makan sampai kamar tidur. Menambahkan pernak pernik lucu disekitaran sudut rumah bisa jadi trik tersendiri untuk menciptakan atmosfer nyaman itu tadi loh. Bahkan kata hubby bear aku masuk dalam golongan perfeksionis [hmmm ambil kaca buat ngaca aaah].

Karna dalam kamusku, rumah yang bersih itu sebagian dari iman. Ya gak sih?! [tolah-toleh nyari bolo], karna ada sebagian orang yang acuh dengan hal tersebut pun lain halnya denganku. Dan ukuran bersih atau tidak memang relatif karena standar itu yang menentukan kita sendiri.
Dimanapun kita stay buatlah tempat tinggal kita itu senyaman mungkin agar hati, pikiran dan jiwa ikutan adem plus ayem.....Home sweet home :-)

You Might Also Like

0 happy thoughts

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram