Pantai Seger Yang Tidak Seger?!

Tuesday, April 01, 2014

Terletak di Mandalika Resort Pantai Putri Nyale, Pujut Lombok Tengah. Gak asing ya dengan alamatnya? Pantai cantik kali ini letaknya tepat di belakang hotel Novotel Lombok. Hmmmm kalian masih ingat gak ya dengan cerita mbolang saya ke pantai-pantai cantik di Lombok Tengah Maret tahun kemarin? Ahya, fyi 24 Maret ini tepat 1 tahun! Nah ini dia kunjungan singkat kita setelah puas terkagum-kagum dengan Tanjung Aan.

Pantai Seger, ntah kenapa pantai cantik ini bernama demikian. Notabene begitu mendengar kata Seger yang ada dipikiran saya ya sebotol air dingin yang menggerujuk muka saya dikala terik tiba [ceileh brasa jadi model iklan yak]. Hmmm apakah seseger itu nih pantainya? Ok, lanjut.

Jalanan bergelombang bak ombak laut menyambut perjalanan kali ini, infrastrukturnya apa memang sengaja ditiadakan [sepertinya begitu]. Scara pantainya bersembunyi di belakang hotel mewah itu tadi. Eits pepohonan kelapa juga gak kalah cantik menjulang tinggi ikut menyapa kedatangan kita berdua petualang dari Surabaya ini hehe.

Dan uhyeah terik panas matahari benar-benar menyilaukan mata! Sampai-sampai saya enggan beranjak keluar kendaraan. Bermain air kek ya minimal, tapi ntah kali ini saya tidak bergeming sedikit pun dari kursi mobil. Karena teriknya benar-benar tidak bersahabat hiks hiks. Semua ketidakenakkan itu berbanding terbalik dengan pemandangan yang disajikan pantai Seger.

Seger!!!! Despite tidak sesuai namamu, tapi cukup mampu menyegarkan mata kami.....taraaaaa!

pantai Seger
how to get there
sampingnya hotel Novotel

belakangnya hotel Novotel

Nah, tepat dibelakangnya hotel Novotel seperti yang saya bilang tadi kan? Unfortunately terik matahari kali ini benar-benar berhasil menciutkan niat saya untuk beranjak turun dari mobil hihihi maap. At least segernya pantai Seger sudah dijabanin dalam episode mbolang kali ini.

You Might Also Like

0 happy thoughts

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram