Sushi Hana Premier

Tuesday, April 01, 2014

Sushi I'm in Love! Well, as a sushi lover kurang afdol rasanya kalo postingan di Instagram gak ada yang berbau-bau sushi. Plussss saya gak pernah bosen loh hunting dan menjajal tempat sushi di seputaran Surbejeh ini. Mau yang murah sekelas Naoki Bento Royal Plaza sampai Sushi Tei ayok aja kita jabanin, hihihi sebegitunya cih kamuuu.

Singkat cerita Minggu kemarin mendaratlah saya di bilangan Java Paragon ini, gak jauh dari pintu masuknya terdapat resto sushi bertajuk Sushi Hana Premier. Gimana sih penampakan si Hana Roll, Tuna Salad Roll, Chicken Katsu Curry, Beef Yakiniku Don, dan Chicken Katsu sehingga berhasil landed safely ke perut? Yuk disimak :d
Sushi Hana Premier
Chicken Katsu *noted
happy tummy happy faces
happy tummy happy pays
comfy kan tempatnya
total kerusakan *LOL

Ohya kamu yang coffee addict ada tambahan sedikit nih. Didaftar menu minumannya sayang sekali tidak ditemukan yang berbau kopi-kopi'an dan soal cita rasa sushi itu sendiri overall not bad lah [berbanding lurus dengan total kerusakannya] hehehe...Wanna try?

Sushi Hana Premier
✉ Jl. Mayjen Sungkono No. 101 - 103

You Might Also Like

1 happy thoughts

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram