Sariawan? Kenalog Aja!

Thursday, August 14, 2014

Gud pagiiii....pagi-pagi sudah semangat kek gini jangan lupa yak ucap syukur alhamdulillah.....Sehat wal-afiat rutinitas babat abissss [pasangkacamataduluuuu].

Huhuhuhuhu gak pernah-pernah kena sariawan, so far sih sih gimana deritanya sariawan itu cuman tau dari teman doang...dan saya nih biasanya mbatin "Kok bisa yak sampe sariawan sebegitunya, pake acara sampe gak bisa ngomong pulak" Dan jreeeeeeeeng...noh ini nih rasanya sariawan gak pareng yaaa ternyata meskipun cuman dibatin doang [gaklagideh].

Sakitnya, deritanya, sedihnya aaaah gak enak deh pokoknya. Tapi derita saya gak berlalu lama seperti teman-teman itu [nahnahlagiiii] ^^v
Kenalog, salep sariawan pemberian ibuk ini cukup ampuh eh ampuh banget malah. Cuman 2x oleh pada luka sariawannya, tinggal mingkem sambil bobok. Eh begitu bangun tidur, alhamdulillah sariawannya mengempes :)

Sariawan? Kenalog ajaaa!
Nah, solusi ampuh nih buat kamu kamu kalo bingung nyari obat untuk sariawan. Lebih bersahabat bangeeet daripada abotil kali yaaaa hihihi.....
Stay healthy!

You Might Also Like

2 happy thoughts

  1. Waah, boleh juga neh...
    Saya pernah sariawan dan dikasih tau abotil, hii... nggak ah, katanya mak slenet gitu ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya katanya abotil nyiksa bgt perihnya, blm dan gak mau nyobain....jauh2 deh sariawan :))

      Delete

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram