[Sunset Yoga] The Miracle Of Women ElastiCITY

Wednesday, April 22, 2015

Sunset yoga dimulai tepat jam 5, yang diawali dengan peragaan AcroYoga oleh The Arts of Yoga by SS, yoga club asal Surabaya yang didirikan oleh Sariningsih Pattenden dan Master Shanker pria asal India. Sabtu sore kemarin pun Shanker menjadi intruktur yoga dan mempimpin gerakan dalam bahasa Inggris. AcroYoga sendiri merupakan kombinasi gerakan yoga dan akrobatik yang mampu melatih keberanian [catet ya keberanian wkwk], kekuatan otot dan tulang. Wanna try??

The Miracle of Women Elasticity, rangkaian acara dari Miracle Clinic kemarin menempatkan sunset yoga dengan tema Yoga for anti aging sebagai penutup acara dilanjut hi-tea time. Selain untuk menyambut Hari Kartini yang diperingati kemarin nih, yoga sabtu sore kemarin juga enggak jauh-jauh dari yang namanya kecantikan. Yaaa masih seputaran skin elasticity laaah, beberapa gerakan yoga kemarin lebih menitik beratkan pada pencegahan penuaan dini yang jadi momok para wanita muda belakangan. Kalian juga kaaan, kalo saya mah kuatir tipis-tipis gitu.

sunset yoga @ rooftop Sumatra36
Dan alhamdulillah gerakan yoga yang dilakukan menjelang sunset sore hari itu enggak terlalu berat seperti gerakan yoga yang sekarang ini sedang ngetren. Jungkir balik seenak udelnya wkwkwk alibi doang sih ya padahal saya emang belum begitu expert untuk gerakan-gerakan yoga yang extrim bin expert tsb hehe [nyegirrr, saya mah apa atuh].

Olahraga Yoga memang udah nggak asing lagi buat saya, karena olahraga ini rutin saya lakukan di pagi hari. Iya pagi hari, cocok banget untuk ngebangun mood pagi yang terkadang hmmm a bit messy! Video-video Tara Stiles, instruktur yoga asal US pun jadi favorit saya. Untuk dalam negeri saya memfavoritkan mbak kece Lisa Namuri, they're awesome you know.
Yoga for flexibility diperagakan oleh Tara Stiles lah yang jadi favorit saya, "Ya karena gerakan-gerakannya masih bersahabat dengan saya" hehehe.
Tara Stiles

Sssttt fyi sunset yoga kemarin adalah yang pertama untuk saya. Sebelumnya sempet ngincer acara serupa yang diadakan salah satu pusat kebugaran [Goldgym, yaelah disebutin jugak hihi] tapi belum kesampaian. Well, ternyata bener-bener amazing yah berolahraga yoga mejelang sunset, di atas gedung tinggi pulak...Kok bisa?
Just realized kalo ngedengerin suara adzan di atas gedung tinggi itu bener-bener wow! Karena pas sesi cooling down kerasa banget rileksnya, adzan magrib yang bersaut-sautan menggetarkan lantai rooftop Sumatra36 apartment. Kepala ditengadahkan ke atas, menatap langit tak berujung sembari mendengar sayup-sayup suara adzan menggantikan Michael Learns to Rock bernyanyi.
Terimakasih Miracle Clinic, pengalaman sunset yoga kemarin bener-bener subhanallah, lastly...
kolaborasi Sari & Shanker
kalo ini kolaborasi kami berdua :p
[briefing] udahan yah foto2nya yuk kita olahraga
Master Shanker asked "Feels the peaceful, do you feel relaxed?" Yes indeed,  me answered :)
 to be continued-

You Might Also Like

5 happy thoughts

  1. waaahhh..selfinya nggak nguatin euy...aya itu kok nggak ngelihat ya...apa yg dia lihat sebenarnya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi itu ngambilnya pake 2 HP, aya ngliat ke henponnya...dan aku jg begituuu
      lucu ya hasilnya :)

      Delete
  2. Keren banget siiih bisa jengking-jengking kayak gituuuh.. Mihihi :P

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram