Menyambut Ramadhan Dengan Mood Baik

Wednesday, June 17, 2015

1436 H
What's you all do really need recently? Mood boaster? Huhuhuhu ntah kenapa ide nulis belakangan cuman menumpuk di kepala, biasanya tuh langsung masuk notes dan ngalir gituh aja? Tapiiiii menjelang puasa seolah semuanya .......................Sigh! [lah ini nulis?? bukaaan ini mah curcol, catet!].

Bismillah, yuk kita balikin mood dengan:

Listening your favorite music
Ya recently saya emang lagi suka banget dengerin musik-musik romantis, accordian khas musik Prancis juga okeh loh. Harap maklum saya lagi membangun mood lanjut nggak lanjut nggal level B1 di IFI hihi [curcol abis dah].

Menyendiri sejenak
Seperti yang Desi Anwar pernah ungkapin di bukunya Hidup Sederhana, menyendiri terkadang hal simpel yang memang saya butuhkan kalo mood sedang nggak bagus. Ntah mood kerja, mood di rumah, apapun itu at least bisa mengembalikan mood saya seperti semula atau malah lebih? Just try [wink].
"Kita dapat melakukannya hanya dengan menutup pintu atau mojok ke tempat yang jauh dari gannguan." ~ Desi Anwar
Coffee of mine?
"Hanya dengan menghirup aroma kopi bisa mengurangi stres." indeed, aroma kopi itu benar-benar menenangkan, fyi ada teman sekantor yang sama sekali nggak bisa minum kopi even seseruputan pun. Tiap kali saya menyeduh kopi dan teman saya sedang Be-Te dia hanya ikutan menghirup aroma kopi lantas "Hmmm nyium aromanya doang aku sudah happy loh" Wanna try?

Lastly, untuk menghindari bulan puasa tanpa mood bagus saya ingin mengucapkan "Maaf Lahir Bathin" buat teman-teman semua, iya kamu kamuuuu....mungkin saja tulisan saya selama ini ada yang nggak sengaja menyinggung perasaanmu? Maafkan yah, semoga ibadah puasa kita tahun ini lancar...aamiin ^^

You Might Also Like

1 happy thoughts

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram