Ada Princess Sofia di Royal Plaza

Sunday, September 27, 2015

Jalan-jalan santai ke Royal Plaza Surabaya kemarin Sabtu, eh ponakan tiba-tiba aja nyanggong berhenti nggak mau pergi ngeliat beberapa anak seusianya beraksi di atas panggung bak seorang model. Eaaaa "Icha nggak mau pergi, mau disini ajah." bahasa tubuhnya seolah menyuarakan demikian hihihihi, ya udah deh akhirnya Icha ponakan cantik ikutan acara tsb. Lomba Photogenic yang diadakan sebuah brand furniture rumah yang mengusung tema anak-anak seperti Princess Frozen, Barbie sampai princess kekinian Princess Sofia. Oyayayaya panjang umur bangeeet, baru aja kemarin ngebacain cerita buat ponakan cantik, eh acara serupa sudah digelar aja di mall...pinter banget ya menarik pasar.

Lomba Fotogenic
duuuh, kecik-kecik udah pinter posing :)
yang gede juga nggak kalah kece aktingnya di depan kamera

Target pasarnya anak-anak pisan, dimana hanya dengan berbekal minimal pembelanjaan senilai 70rb rupiah saja, sudah bisa mengikuti lomba yang diadakan mulai dari tanggal 21 September s/d 1 Oktober tsb itu. Belum lagi nih yaaaa, berbagai macam kostum seperti dress princess sampai kostum heroik dan makeup free disediakan on the spot oleh panitia acara. Kece nggak tuh acaranya, hahahaha asli nggak pake ribet.

makeup on the spot
beberapa peralatan tempur ala panitia :)
kostum princess siap pakai
Jadi para orang tua nggak perlu repot-repot pusing pala barbie buat menyewa gaun cantik mekrok, belum lagi ribet pergi nyalon buat nganterin buah hati mereka [hahaha ketauan nih calon emak nggak mau ribet, pardon moi]. Makeup yang diusung juga simple kok nggak terlalu berat, yaaa balik lagi namanya juga makeup on the spot mau nggak mau pihak panitia menyesuaikan dengan tingkah polah para bocah itu kali yak.

Selesai makeup, ganti kostum trus lanjut naik ke atas panggung beradu akting di depan kamera mendapatkan hasil terbaik untuk diikutkan lomba. "Yaaak tahan tahan tahaaan cantik!" hahaha mas mas panitianya sabar juga mengarahkan gaya anak-anak kecik ini, tapi sayang kurang bisa menangkap momen yang pas hihihi namanya juga dadakan yak semua serba on the spot tanpa persiapan apapun.
atrium Royal Plaza Surabaya riyuh dengan hadinya Princess hihihi
Princess "ICHA" Sofia
Lomba Fotogenic
Kecuali buat mereka yang mau mengikuti lomba mewarnai, peserta diharapkan mendaftar H-1 sebelum mengikuti lomba tsb. Nggak kalah seruuu, dimana temanya ya masi tetep seputar princess-princess itu tadi. Hihihihi cantik cantik semuanya kek saya mah [nggak mau kalah].

You Might Also Like

6 happy thoughts

  1. Aiiissshh, secantik tantenya niiiih :)

    ReplyDelete
  2. Duuuh anak cewek, memanglah penginnya ndandani terus. So cute. Senang jadi anak cewek sekarang, imajinasinya bisa diwujudkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah ntah kenapa dari jaman dulu sampe skrg imajinasinya selalu berbau princes princessss gitu yak :)

      Delete
  3. wih..anak cewek nih pasti suka main kesini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku yg uda gede aja sukaaa masih'an hahahahaha

      Delete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram