Kegiatan Romantis Bareng Suami? Nggak Perlu Mahal Kok!

Tuesday, February 16, 2016

Siapa bilang melakukan kegiatan romantis bareng suami harus mahal? Makan malam di restoran mewah atau berlibur ke luar negeri memang terdengar romantis sih ya. Hmmm tapi mendung-mendung ujan begini pasti rada males deh mo keluar rumah, iya apa iya? So, masih ada kok aktivitas lainnya yang nggak kalah menyenangkan dan romantis. Dan yang lebih nyenengin lagi nih, karena kegiatan tersebut bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan hemat. Mo tau tips & triknya? Disimak ya cantik ^^

Menonton DVD Di Rumah
Kalau kamu dan suami punya hobi menonton film, cobalah untuk berburu DVD ketika sempat. Nantinya kalian bisa menonton DVD di rumah bareng suami pas weekends. Nggak harus melulu film bergenre drama, film bergenre komedi romantis atau horor juga bisa jadi andalan lho.

Ajak Suami Memasak Bersama
Nggak ada salahnya mencoba mengajak para suami untuk memasak bersama. Meskipun suami nggak mahir memasak, momen ini bisa mendekatkan kalian dan suami. Apalagi kalo suaminya pinter masak dan masakin makanan favorit kalian berdua, aaahhh romantis kaaan? Bisa masak sambil bersantai, dan bercengkrama di dapur tentu akan menjadi hal yang menarik.

A photo posted by Dwi Sari (@ki_seki) on


Jangan Lupa Menyiapkan Kejutan Kecil
Kejutan-kejutan kecil seringkali diabaikan oleh pasangan yang sudah lama menikah. Padahal hal sepele seperti ini justru ampuh merekatkan hubungan kamubdan suami lho. Kalau nggak sempat keluar rumah untuk menyiapkan kejutan, belanja online yang aman di MatahariMall bisa jadi pilihan menarik. Pilihan produk di MatahariMall sangat beragam dan lengkap.
Pastikan kamu tahu apa yang sedang dibutuhkan oleh suamimu supaya kejutan yang kamu siapkan jadi semakin bermanfaat. Suami tentu akan merasa senang dan terkejut dengan kejutan istimewa yang menantinya di rumah.

A photo posted by Dwi Sari (@ki_seki) on

Main Game Bersama

Hobi bermain game semakin menyenangkan jika kamu lakukan bersama suami di rumah. Pilihlah game yang bisa dimainkan berdua dan tetapkan hukuman bagi siapa saja yang kalah dalam permainan. Hukuman yang seru dan lucu menjadi hiburan yang nggak terlupakan. Hmmm buat aja aturan, yang kalah beresin pekerjaan rumah selama seminggu, buahahahaha [ooops].


Memanggil Jasa Tukang Pijat
Sudah lelah dengan rutinitas harian, saatnya memanjakan diri dengan memanggil jasa tukang pijat ke rumah. Kamu dan suami sama-sama bisa bersantai melepas kepenatan sembari menikmati pijatan lembut dari tukang pijat langganan. Suer deh, ini ampuh banget...pas lagi pegel bareng, pas lagi males keluar ya panggil aja mbok pijat langganan.

Nah, di antara kelima hal tersebut, kira-kira manakah yang akan kalian coba lebih dahulu? Tanpa harus keluar rumah, romantisme bersama pasangan tetap mesra seperti baru menikah dulu.

You Might Also Like

2 happy thoughts

  1. Banyak juga yang bisa dilakuin bareng suami, kalo anaknya gak ikutan bikin rempng :D

    ReplyDelete
  2. Syukurlah suamiku hobi masak mba, dia lihai banget masak chinese food hehehe

    Kalo mau romantis dirumah bisa murah meriah karena dia yang masak :D

    ReplyDelete

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram