Motif Stripes Yang Makin Ngehits

Sunday, August 07, 2016

Hi beYoutiful, geeting bored then need a new lookBiasanya ini melanda kita, kalo pas mulai merasa bosan dengan outfit keseharian yang itu-itu melulu. Kalo saya, emang iya sih...kadang bosen dengan tampilan aman hihihi. Jadi sesekali pengen juga sih tampil di luar zona aman, yaelah mo tampil kekinian pun pake zona aman nyaman segala yak hehe.

Contoh, si Tika yang kesehariannya menjadikan motif floral sebagai detail outfit andalannya, hmmm mungkin karena dia doyan bunga-bungaan bak summer vibes. Duh, kalo di Indo mah iklim tropis sih ya. Mo summer [kemarau], mo winter alias musim hujan ya tetap aja sumuk gobyos.
Atau si Linda yang selalu menggunakan warna aman, etapi sekarang warna amannya bermain di warna pastel. Yaaa, lumayan lah...yang ngeliat nggak bosen melulu hitam atau coklat hihihi. Karna saya juga suka tuh dengan warna-warna pastel, ayem ngeliatnya.


Well, kalo saya nih...sekarang lagi doyan banget dengan motif garis-garis, pasang hashtag #stripes aaah. Dan pas ngubek-ngubek koleksi dari new look, motif stripes yang selalu UpToDate mengikuti perkembangan fashion juga masuk dalam koleksi mereka.
So, motif stripes ini asik banget kalo...

♡ Dipaduin dengan denim
Nggak salah lagi, must have item outfit ini bisa dipastikan hampir cocok untuk semua motif. Atasan motif stripes seperti di salah satu koleksi new look, yang dipaduin dengan bawahan jeans ini bisa jadi referensi kalian. Dibuat JJS ke mall cocok banget.
stripes-with-jeans
Petite Burgundy Ribbed Stripe Long Sleeve Top
♡ Outfit ke kantor


A photo posted by Dwi Sari (@ki_seki) on

Meskipun motif stripes [stripes high neck vest] di atas cuman saya pakai di dalaman doang, namun tampilannya cukup apik sebagai pemanis. Apalagi warnanya coklat kalem, kek saya kalemnya :p

♡ Bawahan
Nggak melulu sebagai atasan, motif stripes sekarang ini emang lagi happening. Bisa rok atau celana, tapi saya prefer memakai rok. Jadi belum punya nih, bawahan celana motif stripes [kode ni yeee].

Rok-motif-stripes
♡ A bumble bee tights
Hayooo, siapa kemarin sempat nangis sesenggukan nonton film drama romantis ini??
source: tumblr
Tights [stocking tebal dan nggak tembus pandang] favorit bermotif stripes hitam dan kuning Louisa Clark ini, pas banget dipaduin sebagai pemanis kalo kita menggunakan high waist skirt, atau minidress. Looks chic yet sweet.

♡ Go stripes bareng pasangan
Tampil senada bareng pasangan? Kenapa enggak, skali-kali kompakan bareng hubby, asik juga hehe. Jadi, nggak ada salahnya pas kemarin liburan di Jogja, barengan hubby kompakan memakai motif stripes.

Couple-motif-stripes

Hubby menggunakan atasan stripes dan saya bawahan [red: rok] motif stripes. Yeaaay, udah ngehits belum yak?! :p

Itulah padu padan motif garis-garis yang sepertinya bakal sering kita lihat akhir-akhir ini, ya karna emang lagi ngehits sih hihihi. Tinggal menyesuaikan aja, cocoknya yang mana.
Sssttttt...saya bocorin dikit mengenai trik tampil asik dengan motif garis-garis ini.

  • Kenakan motif garis horizontal, kalau orang yang mengenakan bertubuh langsing. Karena motif garis horizontal cenderung melebar, sehingga dapat memberikan aksen sedikit berisi untuk kalian yang bertubuh langsing.
  • Kenakan motif garis vertikal, kalau orang yang mengenakannya bertubuh agak berisi [red: ndut dikiiit]. Karena motif garis memanjang ke atas ini, bisa memberikan aksen langsing loh.
Jadiii, jangan tiru itu motif garis horizontal yang dipake hubby. Scara badannya kan nggak langsing yak LOL.

Atau kalian mungkin punya trik lain? Boleh banget sharing di sini :)

You Might Also Like

8 happy thoughts

  1. Mbaaaak aku lagi suka kaus garis-garis. Nggak kaus aja sih, pokoknya semua yang garis2 hitam putih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Simple ya jatuhnya dan tetap kekinian, halaaah :))))))

      Delete
  2. Dulu semasa diriku masih cungkring, suka motif garis-garis. Sekarang nggak PeDe pakai stripes.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm bikin penasaran. Bisa kita lihat nanti nih mba, apa diriku juga masih doyan pake stripes atau gimana hihihihi

      Delete
  3. Kalau stripesnya miring-miring memberikan kesan apa Mbak Ning?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesan absurd kali yak? *kabuuuuuuuuur*

      ^^v

      Delete
  4. aku ada beberapa nih kaus garis2... tapi ya emang dasar cewek ya, begitu udah banyak yg pake....langsung males... Maunya ikut trend, tapi kl dalam satu ruangan ada 10 orang dan 6 diantaranya pake garis2...aku gak mau jadi yg ketujuh :)))))))))

    ReplyDelete
  5. aku juga punya rok garis-garis...belinya udah lebaran tahun lalu eh baru ngehitnya sekarang...berasa jadi trendsetter sayanyah wekekekeke...abaikan efek minum kopi ini kayanya wkwkwk....

    ReplyDelete

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram