Ngecengin Kakak Kelas Cakep Berkedok Buku Paket

Wednesday, August 31, 2016

Malu aku malu, pada semut merah.
Yang berbaris di dinding, menatapku curiga.
Seakan penuh tanya, sedang apa disini?
Menanti pacar buku, jawabku.

[source: cdns.klimg.com]
Hahahayooo yang betul yang mana? Menanti pacar apa menanti buku paket? Duh saya tuh ya kalo ngomongin masa zaman sekolah dengan lika-liku buku paket yang selalu penuh drama, pasti teringat cerita usil ngecengin kakak kelas cakep berkedok buku paket buahahaha modus banget ya. Yah, kan katanya si  mbah sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, itu lah yang terbersit di benak saya waktu ide ini muncul "Ah, pinjem buku paket ke kakak kelas cakep itu aja deh." kan lumayan yak, hemat biaya sekaligus bisa ngecengin salah satu kakak kelas tercakep di sekolah. Ingat ya...tercakep dan yang pasti satu kelas yang ngefans sama doi bakalan histeris norak pengen juga punya buku paket warisan doi.

Apalagi, zamannya SMA itu masa-masa kita sukanya ngegengs dan kalo bisa geng kita kondang dong "Keren kali yak, bisa punya buku warisan dari kakak kelas. Cakep pulak." nama saya bakalan mendadak kondang deh [pe-de tingkat dewa]. Duh embel-embel cakepnya ini loh yang selalu bikin satu kelas heboh pengen bisa dekat dengan kakak kelas satu ituh, oiya sebut aja amanya Ali Topan.

Okeh, misi dimulai. Seketika itu juga selepas pulang sekolah saya, Mas Ali [duh kok nggak enak ya kedengerannya]. Okeh ganti, kakak Ali [biar rada greng dikit lah], saya tungguin di depan gerbang sekolah, ceileh brani bener? Ya brani lah, lha wong doi juga kakak kelas saya pas SMP, jadi begitu ketemu lagi di SMA yang sama, ya klop deh...jailnya saya kumat. Kalo nggak kenal, saya juga nggak punya nyali kalik, gengsiii cyiiin.

Tuh kan. Pinjam meminjam buku aja dijadikan modus oleh Cinta, di film AADC [source: iggythemovieguy's blog]
Dan bisa ditebak, kakak cakep satu itu langsung mengiyakan "Okeh, besok buku paket yang kamu butuhin saya bawakan." [yesss]. Girang dong ya, kapan lagi bisa ngehits sejagad sekolah karena bisa kenal dekat dengan seleb, punya buku warisannya pulak [duh, modus banget yak].
Keesokan harinya, saya yang dibuat kaget. Ujug-ujug di tengah jam pelajaran, seluruh penjuru mata tersihir karena kehadiran si Ali Topan. Lah doi tiba-tiba aja nongol di pintu kelas [tok..tok...tok] "Permisi Bu, saya Ali Topan mau memberikan buku paket yang mau dipinjam adik kelas di sini. Nining namanya." seketika itu juga setelah mendengar nama saya disebut, "Wuidiiiih, buku paketnya warisan si cakeeeep. Saya mau juga dong mas, pinjam satu bukunya." celetuk salah seorang teman saya, disusul gelak tawa teman-teman satu kelas...errr.

Dan dalam sekejap satu ruangan berdecak kagum, hahaha kagum-kagum noraknya anak SMA kek gimana tau lah ya. Saya pun cuman bisa tersenyum tengil dalam hati "Yess berhasil, nebeng ngehits modus buku paketnya berhasil, berhasil."
See? Masa SMA masanya norak dan bahagia, kapan lagi punya buku paket warisan dari si cakep kalo kita nggak modus [eh].

You Might Also Like

32 happy thoughts

  1. Kayak laguya Iwan Fals.
    Buku ini Aku Pinjam.
    Hahahaha..pasti rasanya berbunga-bunga ser...seeer ngunu yoooo.
    Selepas SMA sudah ketemu lagi belum sama Mas Ali? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aslinya aku itu nggak naksir ((((naksir)))), cuman seneng aja iseng ngeliat teman2 jerit2 kalo ngeliat ada ce dekat2 si Ali wkwkwk'

      Delete
  2. Wah wah ternyata ada yang pake modus ini juga ya wkwkwkw
    Duh jadi malu kalau ingat, sampai catatan diary soal kakak kelas masih ada tersimpan sampai sekarang di lemari (di kampung)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahaha ini pulak, buku masih tersimpan di lemari. Ihiiiir

      Delete
  3. wakakakkaka...semut merah yg berbaris didinding menjadi saksi bisu pacaraaan hahhahaa..
    Aah..jadi kangen my first love *eeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh eh, loh eh....hahaha lucu emang ya teh kalo diinget2 lagi. Gokil banget dah.

      Delete
  4. Kalau saya mah bukan pake buku mbak tapi pake apa ya lupa lagi, tapi waw muantappp hasilnya juga alhamdulillah bekas terus sampai sekarang, gk gk gk dia juga suka dan senang banget walaupun terlihat sederhana namun tetap suka, gk gk gk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi ihiiiir, ini nulis komennya sambil tersenyum simpul keknya :p

      Delete
  5. Hahaaa modusss...
    Eh tapi dulu waktu smp ada cowok yg bilang suka pakai buku paket juga lho mba. Dianya coretin buku paket saya eh tapi ya gitu deh bacaannya.. hahaaa..
    buku paket oh buku paket..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha main coret-coret ajaaaa, tapi ya terima aja deh. Adik kelas ini hihihi

      Delete
  6. wkwkwk moduss moduuus XD
    aku SMA nggap pernah ngedeketin kakak kelas sih :( cupuu soalnya hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, ntah lah mba. Dulu tuh aku iseng banget, ngeliat orang suit2in si kakak kelas cakep. Sekalian aja dikepret *eh yaaa

      Delete
  7. Widiih, nining moduus aja. Hahaha. Hbis itu jadian ngga :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaaaa, aku nggak naksir ((((naksir)))) sih mba aslinya. Cuman iseng, iseng2 berhadiah. Halaaah :))))

      Delete
  8. bahahaaa...moduuusnyaa mba..tp emang masa sma itu masa pinjem meminjem barang, hihiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwk sampe di film pun terpampang nyata ya modus satu ini :D

      Delete
  9. Wkwkwk... dih... tengil banget nih. Modus diAcc tanpa hambatan. Jangan2 si cakep naksir, nih? Benarkah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita sama2 nggak naksir kok lba, sama2 tengil iya *eh hahahaha.
      Lah dia juga iya iya aja mau iseng tiba2 ngeloyor masuk kelasku wkwkwk. Komplit dah tengilnya

      Delete
  10. Hahaha.. Kayak film ajah nih ceritanya

    ReplyDelete
  11. Modus ini lebih sering dilakukan anak cewek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  12. terussss...lanjutannya gimana mbak? hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi ya bukunya saya pake selama setahun hiihii :p

      Delete
  13. Moduuss...hahaha. Tapi bener juga, lebih baik minjem buku warisan daripada beli 😁. Apalagi buku warisan dari cowok cakep, aseek...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cowok cakepnya ini yang bikin termehek-mehek yq mba hahaha.

      Delete
  14. Bongkar2 memori masa sekolah memang bikin heboh. Saat menyadari kalo kita pernah norak di masanya tuh memang bikin cengar-cengir sendiri.
    Balada buku paket banget nih. Buruan bikin sekuelnya, jeng. Noh yg komen di atas pada penasaran sama endingnya. Hahahahaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha norak-norak bergembira ya mba, masa-masa yang nggak bisa dilupain hihihi.

      Delete
  15. Replies
    1. Seruuu ya pastinya, mikirnya kalo pas ujian aja. Selebihnya senang-senang, duh hihihi.

      Delete
  16. aku gak naksir sama kakak kelas, tapi adik kelas, wkwkwkkk. luapkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaaaaa uhuk, brownies nih...brondong manies :D

      Delete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram