Romantisme Lintasan Balap MotoGP

Friday, August 19, 2016

Kalo pas starting grid di event MotoGP dimulainggak cuman cowok doang loh yang tersihir dengan kehadiran cewek-cewek cantik yang biasanya memayungi para rider. Saya juga kadang ikut tersihir dengan kemolekkan mereka hihihi. Pun sudah terbukti kalo event sekelas MotoGP ini nggak cuman berkutat seputar hasil finish dan poin para rider semata. Udah menjadi ladang bisnis di mana-mana, mulai dari penjualan merchandise bahkan hasil akhir di garis finish pun dijadikan ajang perjudian [ckckck kalo ini mah balik ke personal yak hehe]. Nah, meskipun saya itu tipe orang yang males bahkan jarang banget nonton acara di TV, fyi TV di rumah itu cuman nyala untuk acara-acara tertentu saja. Tapi untuk acara olahraga satu ini, sebisa mungkin saya nggak melewatkan laga Valentino Rossi pada MotoGP 2016.

Seperti yang saya bilang di awal tadi, bahwa para wanita cantik yang bertugas memayungi para rider atau biasa disebut Umbrella Girl, beberapa dari mereka ternyata memiliki cerita romantis dengan rider yang mereka payungi. Romantisme lintasan balap MotoGP, ciyeee ciye. Terbukti kan, meskipun para rider ini kerjaannya cuman muterin sirkuit. Tapi mereka juga bisa loh, menyelesaikan suatu relationship hingga ke garis finish alias menikah [eaaa...uhuk]. Mo tau siapa aja umbrella girl yang pernah atau bahkan telah menikahi para rider kece tsb?

Casey Stoner ♥ Adriana Tuchyna
Melihat kemesraan yang selalu sempat tersorot kamera sewaktu balapan MotoGP berlangsunh, saya selalu bilang gini dulu "Iiih enak banget ya jadi ceweknya, ke mana-mana selalu diajak." ndilalah pas saya cari tahu, mereka berdua telah menikah sejak 2007 lalu, eaaa doi udah nggak available lagi toh, alias udah menikah.

Meskipun saya ngefans dengan The Doctor, namun jalan cerita mereka berdua ini benar-benar yang paling romantis menurut saya [ooops]. Sudah pasti awal berjumpa di sirkuit lah ya, tepatnya saat balapan MotoGP Australia tahun 2003. Saat itu Adriana Tuchyna bertugas sebagai umbrella girl, seusai balapan cewek manis asal Adelaide ini nekat meminta tanda tangan si abang Stoner. Yaudah deh, setelahnya bisa ditebak kan? Klepek-klepek kali ya, sampai-sampai Stoner nggak perlu menunggu waktu lama, di usianya yang baru 21 tahun saat itu ia berani melamar anak orang. Untuk ukuran bule dengan tradisi kebarat-baratannya, saya acungi jempol.

"Casey Stoner lebih memlilih tradisi yang dianggap sebagian orang sekitarnya kuno, apalagi untuk negara Australia yang katanya dikenal dengan kehidupannya yang serba bebas. Karenanya ia masih ingin mempertahankan tradisi kuno tsb, dengan jalan segera menikahi Adriana ketimbang bergemilamg dosa." ~ kesimpulan hasil kepo alias googling...gentle banget dah.
A photo posted by Casey Stoner (@official_cs27) on

Kira-kira begitu kali yang ada dalam pikiran si abang bergigi tonggos ini, keren yah? Namun sayang, sejak musim 2012 ia harus mengakhiri karirnya, beberapa portal berita online ada yang menyebutkan mundurnya Stoner dikarenakan alasan kesehatan, beberapa menduga ia menderita anemia akut, intoleransi laktosa, dll hmmm pastinya apa saya juga kurang paham.

Jorge Lorenzo ♥ Nuria Tomas
Masih ingat kan beberapa insiden di arena balap MotoGP yang menyebabkan Jorge Lorenzo bersitegang dengan Valentino Rossi, meme pun bertebaran kala itu hahaha. Saya termasuk fans Rossi yang ikutan gemes juga sih, tapi sayang pembalap asal negeri matador Spanyol ini gemesnya sama umbrella girl bernama Nuria Tomas hahaha ciyan deh. Yah, namanya juga gosip ya. Digosok makin sip, meskipun si abang dan neng geulis yang juga anak dari dari
pengusaha ternama udah ngumpet-ngumpet, tetap aja ketahuan media yak. Apalagi sosial media sekarang ini jadi ajang para paparazi untuk mengkepo publik figur macam mereka. Jangankan papacrazy, saya aja sukanya kepo dari sono hahaha.

Valentino Rossi ♥ Linda Morselli
Hahahaha ini lah contoh salah satu fans yang gagal move-on, saat idolanya udah move-on, kita masih aja menggaung-gaungkan nama mereka berdua [eh, kita?] hihihi. Sempat dikabarkan putus, kemudian nyambung dating lagi, trus benaran putus keknya hahaha. Tapi couple Italia ini cocok banget menurut saya, jadi gpp kan kalo saya masih bahas merekaaa [plisss].

rossi-and-linda
momen kebersamaan mereka, so sweet ya
Pertama bertatap muka di The Misano World Circuit tahun 2007 lalu, berprofesi sebagai model sekaligus saat itu bertugas menjadi umbrella girlnya abang Rossi. Meskipun sempat dikabarkan akan menikah di akhir musim 2016 ini, namun takdir berkata lain. Justru di pertengahan 2016 ini Rossi dan Linda fixed putus. Hmmm, apalagi sekarang masing-masing dikabarkan udah punya gebetan, cepet amat yak.
pacar-baru-valentino-rossi

Sayang banget yaaa, model seksi yang sempat menjalin hubungan dengan Rossi selama 5 tahun tsb, udah nggak bisa menemani laga Valentino Rossi pada MotoGP 2016 ini hingga usai. Belum lagi gosipnya Linda lagi dekat dengan si pembalap mobil ntuh, yang cowok pun kepergok lagi asoi geboi mengencani dancer dari Ibiza...komplit dah hahaha.

Kalian ngefans dengan salah satu dari pembalap di atas? Atau buat yang cowok, jangan-jangan poster cewek-cewek seksi ini berjajar di kamar kalian? So, tak dipungkiri lagi kalo rider MotoGP dan umbrella girl emang pasangan yang serasi di lintasan balap :D

You Might Also Like

20 happy thoughts

  1. Aah tetep setia sama kang mas rosi, meskipun selingkuh ama Neng Linda..

    huhuuu...kang mas aku masih setia menunggumu di prapatan *mojok di bawah lampu merah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Prancis ya mba...prapatan Ciamis tepatnya *eh

      Delete
  2. Aku mah rosie ajaa, hahaha. Eeh, tapi gk update soal gosip malahan

    ReplyDelete
  3. ngak ngikutin GP sih, tapi yang paling aku suka romantisme si Casey Stoner dan Adriana Tuchyna *dilihat dari fotonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener mba, asliii romantis banget mereka. Sesi latihan pun istrinya nemenin loh :D

      Delete
  4. Weleh-weleh...
    daku cuma mantengin para pembalap disirquit doang mbak, cem Rossie...
    Eh ternyata kisah asmaranya putus nyambug..
    smoga dpetin yg lbih baik yes :D
    xoxoxoxoxo

    ReplyDelete
  5. Hhhmm knp para bintang olahraga sukanya model yak #tanya kenapah ahahah
    Gaterkecuali gadis payung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha yang deket di dia si mba model siiih, coba kita. Dilirik juga pasti, haha *PD*

      Delete
  6. ga pernah ngikutin balap motor sih, lebih suka nonton balap sepeda sekalian traveling from the sofa karena rute2nya ciamik2 banget :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi Tour de France ya kak Feb hihihi

      Delete
  7. Nggak pernah ngikutin balap mtor, tapi kenal nama2nya aja. Biasanya kalau pembalap emang istri or pacarnya cantik2 ya mbak hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ntah kenapa selalu begitu yak. Errrr

      Delete
  8. Walapun gak suka nonto balap GP taku aku suka sama Rosi..keren orangnya..kwwkkwwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. *tossss* deh mba hihihi...Rossi emang nggak ada duanya, eaaa

      Delete
  9. Aku suka Rosiii. Tapi kalau pas dia maen slalu deg2an. Padahal itu kan kerjaannya ya. HIhii

    ReplyDelete
  10. wah, aku baru tau ada istilah umbrella girl utk para pembalap ini *ketauan gak hobi nonton balap motor*. Cinta bisa datang kapan aja dan di mana aja ya :)

    ReplyDelete

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram