Yuk, Cermat Memilih Busana Muslim Untuk Ibu Menyusui

Friday, November 18, 2016

Penasaran dengan koleksi busana muslim terbaru dari MatahariMall? Yuk, cusss melipir ke laman MatahariMall sekarang juga, karena pilihan busana muslim modis dengan harga terjangkau banyak ditemui di sana. Kita pun leluasa memilih yang sesuai dengan selera dan sesuai kebutuhan. Bahkan, busana muslim untuk ibu menyusui pun bisa kita dapatkan di toko online terbesar se-Indonesia satu ini. Yuk, cermat memilih busana muslim untuk ibu menyusui

Tak dipungkiri baju yang nyaman itu tentunya yang mendukung kenyamanan saat menyusui si kecil. Ssst, meskipun saya belum menyusui. Tapi dengan melihat beberapa orang terdekat, saya ingin share beberapa tips berikut yang kiranya kudu dicermati oleh para ibu menyusui saat memilih busana muslim. Dan mungkin nanti, saat menyusui saya juga bakalan hunting di sini nih. Apa aja tipsnya? Ini dia...

baju-muslim-menyusui
tips

Memilih Busana yang Ukurannya Longgar

Busana yang ukurannya longgar tentunya akan memudahkan kita sewaktu menyusui. Di samping itu, ASI [Air Susu Ibu] yang merembes juga nggak bakal kelihatan mencolok kalo kita menggunakan pakaian yang longgar hihihi. Selain itu bebas bergerak tanpa khawatir merasa gerah atau berkeringat secara berlebihan.

Memadukan Busana Muslim dengan Hijab Instan

Hijab instan menjadi salah satu perlengkapan wajib bagi wanita berhijab yang sedang menyusui. Dengan menggunakan hijab instan, kita nggak bakal direpotkan lagi dengan pengunaan jarum pentul. Pun aksesoris lainnya "Say goodbye to the ribet". So, meski kita sibuk mengurus si kecil, hijab yang kita gunakan pun akan terlihat selalu rapi dan kece.

Menggunakan Hijab yang Panjang


Khimar-menyusui
saat menyusui ... sepupu kesayangan pun tetap modis dengan hijab panjang [1]
Kalo kalian nggak pengen repot membawa kain khusus untuk aktivitas menyusui [nursing cover], gunakan aja hijab panjang yang bisa menutupi dada dan perut. Sehingga kita nggak akan merasa risih sewaktu menyusui si kecil di tempat-tempat umum, simple kan?! Hijab panjang dengan tekstur yang agak tebal namun nggak bikin gerah menjadi solusi paling pas untuk menyusui di tempat umum.

Busana Muslim dengan Kancing Depan


Atasan-baju-menyusui
tetap kece dengan pepper maxi tunic [2]
Busana muslim dengan kancing di bagian depan adalah solusi jitu untuk aktivitas menyusui. Tanpa harus ribet membuka baju terlebih dahulu, aktivitas menyusui bisa tetap dilakukan secara praktis melalui kancing baju bagian depan. Jangan lupa memilih busana muslim dengan jahitan kancing yang kuat agar kancing tersebut tidak mudah lepas ya hihihi.

Baju dengan Ritsleting Pun Bisa Jadi Solusi

Selain baju yang memiliki bukaan kancing di bagian depan, baju dengan ritlesting pun bisa menjadi solusi tepat.  Kareka kita nggak perlu repot membuka baju, cuku dengan menurunkan ritlesting ketika hendak menyusui. Ritsleting pada baju muslim pun bisa disembunyikan dengan rapi dibalik hijab.

Gimana? Setelah membaca beberapa tips di atas, sudah memiliki beberapa baju yang pas untuk aktivitas menyusui? Better late than never, kalo kalian pengen membelinya sekarang nggak telat kok. Karena MatahariMall bisa diakses selama 24 jam penuh dengan sistem pembayaran yang variatif. Happy shopping ^^

* sumber foto:
[1] Hijab Panjang, https://www.instagram.com/lazetasurabaya_id20150008/ [diakses tanggal 18 Nopember 2016].
[2] Pepper Maxi Tunic, https://fashion.mataharimall.com/titan-s-wardrobe-pepper-maxi-tunic-659333.html [diakses tanggal 18 Nopember 2016].

You Might Also Like

5 happy thoughts

  1. aku beli bajunya selalu mikir buat jangka panjang si mbak, yang longgar dan pake resleting depan itu kudu banget biar bisa dipakai dlm kondisi apapun :)

    ReplyDelete
  2. sejak hamil istri saya juga sering pake baju longgar yang kancing bagian depan mudah dibuka juga..tapi tetepo modis hehee (sukak) apalagi pake syari gitu mbak :D

    ReplyDelete
  3. aku banget nih, gak mau ribet kalo jalan-jalan bawa bayi, maunya yang praktis tapi tetep nyaman :)

    ReplyDelete
  4. Ibu2 sekarang sudah banyak pilihanmemilih baju muslim nya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram