Ini Alasan Saya Terpesona OPPO F9

Friday, August 31, 2018

Kalo kita ngomongin soal smartphone pasti nggak akan pernah ada ujungnya, secara sekarang ini kita sering banget liat dan denger banyak vendor smartphone mengeluarkan produk terbaru mereka. Belom hilang rasa penasaran kita sama satu tipe, eh udah muncul lagi tipe baru yang gak kalah bagus. Huft! Bikin sebel nggak sih gitu tuh hihihi.

OPPO adalah salah satunya. Mereka gak ada habisnya bikin kita surprise dengan smartphone-smartphone terbaru mereka. Belum lama OPPO Find X dirilis dan ramai diperbincangkan, sekarang sudah ada lagi yang baru, yaitu OPPO F9! Aku terkejut, sungguh! Aku takut tergoda untuk membeli hahaha.

Mau tau kenapa saya tertarik beli? Berikut alasannya:

Sekarang, yuk kita intip designnya terlebih dahulu. Menurut saya, design OPPO F9 ini tampil dengan design yang lebih unik dan fresh daripada tipe pendahulunya. Mengadopsi Gradient Spraying Technology, OPPO F9 menciptakan pencampuran alami dari warna yang berbeda-beda dan menghasilkan variasi warna gradasi yang halus. OPPO F9 ini tersedia dari 3 warna, yaitu Sunrise Red, Twilight Blue, dan Starry Purple. Hasilnya, tampilan smartphone ini lebih unik dan fresh.

Layar OPPO F9 masih dihiasi poni atau “notch” yang manis karena ukurannya yang lebih kecil dibanding notch dari kebanyakan smartphone. Bentuk notchnya menyerupai tetesan air yang jatuh, yang disebut dengan Waterdrop Screen.

Memiliki rasio screen-to-body tinggi, 90,8% dengan layar penuh 6,3 inci yang minim bezel dan memiliki resolusi tinggi 2340 x 1080 pixel dan aspek rasio 19,5:9. Bezel sampingnya sangat tipis berukuran 1,7 mm.

oppo-f9-review
Kita masuk ke bagian baterai. OPPO F9 dilengkapi baterai berkapasitas 3500 mAh dengan dukungan AI Battery Management untuk mencegah baterai cepat habis. Sistem akan secara otomatis menutup aplikasi yang tidak dipakai demi menghemat daya dan memperpanjang daya baterai.

Kehadiran prosesor 64-bit Helio P60 dengan fitur penyimpanan daya menambah waktu stand by OPPO F9 jadi semakin lama.

Selain itu, teknologi VOOC Flash Charge juga membantu kita untuk mengisi daya dengan cepat dan aman. Dalam waktu 5 menit saja, kita bisa gunakan smartphone ini untuk menelepon selama 2 jam. Wow! Gak perlu nunggu lama kalo lagi butuh buat telepon.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 8.0  Oreo dan dilengkapi dengan storage 64GB serta dukungan kartu microSD sampai 256GB.

Kira-kira itulah fitur-fitur yang bikin OPPO F9 menarik di mata saya. Smartphone ini bukan cuma modern designnya, tapi juga tahan lama baterainya, dan layarnya cute banget dengan waterdrop screennya.

Kalo menurut kalian, gimana OPPO F9 ini?

Sila aja kunjungi di official web https://www.oppo.com/id/smartphone-f9 untuk dapatkan informasi lengkap seputar OPPO F9, atau ikutan #BreakTheLine buat menangi OPPO F9 di http://f9.oppomobile.id

You Might Also Like

0 happy thoughts

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram