Bedak Padat Yang Bagus Untuk Kecantikan Kulitmu

Saturday, October 20, 2018

Hi beYOUtiful! Kamu yang mencintai produk kecantikan lokal dan berlabel halal, pastinya udah sangat familiar dong dengan produk Wardah. Terlebih lagi, kamu yang selalu ingin kulit mukanya cerah dan memesona, sudah pasti kamu nggak pernah luput dari referensi tentang bedak padat Wardah. Yup, selain memiliki produk berupa bedak tabur, Wardah juga menghadirkan produk bedaknya berupa bedak padat. Kalo masih penasaran apa aja produk lengkapnya, bisa baca di sini, untuk tambahan referensimu.

Nah, pada artikel ini, saya ingin membahas lebih jauh mengenai bedak padat yang bagus, terutama dari merek Wardah. Ohya, btw ... fungsi dari bedak padat ini memang nggak terlalu jauh berbeda dengan bedak tabur, ada yang khusus untuk kulit berminyak, ada yang khusus untuk kulit berjerawat. Tapi, yang pertimbangan khusus saat membeli bedak padat, dari sisi kemasan tentunya lebih kecil, ringan, dan sudah pasti kita nggak perlu kuatir bedaknya bakalan berserakan ketika dibawa bepergian. Nah, berikut beberapa daftar bedak padat yang bagus, yang bisa kalian jadikan referensi untuk riasan sehari-harimu.

Wardah Compact Powder

Bedak-padat-adalah
Bedak padat satu ini merupakan bedak dengan partikel yang halus, ringan, dan aman digunakan pada wajah kita. "Hmmm, wajahku bakalan terlihat berminyak, ato jangan-jangan nggan menarik huhuhu"

Udah kamu nggak perlu kuatir, karena bedak yang satu ini bebas kilap. Bedak padat yang bagus ini tentunya cocok buat kulit yang cenderung normal, kering, ataupun kombinasi.

Wardah Lightening Two Way Cake

bedak-two-way-cake

Untuk jenis yang ini, kamu bisa mendapati dalam dua varian, yakni Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel dan Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover. Bedanya apa?

Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel. Bedak ini merupakan perpaduan antara bedak dan foundation. Tekstur dari bedak padat ini halus, dan lembut di wajah. Nah, karena merupakan perpaduan antara bedak dan foundation, bedak ini punya keunggulan tahan lama ketika digunakan, cocok untuk kamu yang wajahnya kombinasi ataupun berminyak. Sebab, bedak ini menyerap kelebihan minyak di wajah. Bedak ini pun mengandung dengan ekstrak licorice, UV Protection, dan Vitamin E yang akan menjaga kulit kita agar tetap lembut, dan sehat.

Sedangkan Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover. Hampir sama dengan tipe sebelumnya, bedak ini juga lembut di kulit, dan tahan lama. Selain itu, bedak ini tidak menimbulkan penyumbatan pori-pori pada wajah. Jadi, kamu akan bebas minyak, bebas kilap, juga lebih cerah. Soal kandungan masih sama, sudah dilengkapi dengan ekstrak licorice, UV Protection, dan Vitamin E juga.

Wardah Exclusive Two Way Cake

Wardah-Exclusive-Two-Way-cake-review

Bedak padat yang satu ini memiliki kandungan oil control, berfungsi menyerap minyak berlebih di wajah. Dengan begitu muka kamu akan bebas kilap seharian. Bedak ini sangat cocok untuk kulit muka yang berminyak, dan berjerawat. Keunggulan utama yang dimiliki oleh bedak ini adalah memiliki sifat comedogenic yang mencegah jerawat muncul di kulit kita, atau bahkan bisa meredakan jerawat. Selain itu, bedak ini juga mengandung vitamin E sebagai moisturizer, dan antioksidan agar kulit wajahmu terlihat awet muda ... eciyeee [trus ngintip KTP hahaha].

***
Nah, itulah beberapa rekomendasi bedak padat yang bagus untuk make up sehari-harimu. Tentunya, kamu nggak perlu ragu dengan produk tersebut, kita hanya perlu mencocokkan dengan karakter aja nih. Kalo pun misal kamu masih ragu, dan lebih memilih produk luar. Pastikan produk itu benar-benar bagus dan sesuai ya. Misalnya nih, Chanel Poudre universelle Compacte, Yves Saint Laurent Lumiere Divine Highlighting Finishing Powder Palette, ataupun Dolce & Gabbana The Pressed Powder. Ketiganya adalah merek luar yang bonafit yang udah terjamin kualitasnya. Jadi, selamat memilih!

*sumber foto:
bukalapak dan instagram wardahbeauty

You Might Also Like

1 happy thoughts

  1. Jenis kulit wajah saya berminyak, kayaknya bakalan cocok deh kalau pakai Wardah Exclusive Two Way Cake.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram