Kiseki Berarti Keajaiban

Thursday, November 22, 2018

Kiseki Berarti Keajaiban - Saya meyakini bahwa setiap perkataan yang keluar baik lisan maupun tulisan adalah doa.

miracle
Singkat cerita, tak dipungkiri beberapa hal tsb berbuah menjadi nyata di kehidupan saya. Seperti tagline blog ini dulunya
|beautiful songs|beautiful art's|beautiful hearts|beautiful friendship|but NOT a beautiful lie|
dan tak dinyana ... berkali-kali saya dibohongi oleh seseorang [ooops sapa tuh?] hihihi.

Bertubi-tubi silih berganti, hingga kemudian memutuskan segera mengganti tagline tadi dengan menghapus frase terakhir tsb. Aneh tapi nyata, kebohongan yang dulunya kerap hadir di kehidupan saya sirna begitu saja ... wallahu a’lam bis-shawab [lah kok jadi tjurhaaat] ^^v

Lagi ngebahas apa sih? Ini, saya sedang membahas nama kiseki [red:kisekii] gegara waktu membeli domain. Nama kiseki udah available, tak bersusah payah saya tambahkan lagi aja satu huruf "i" hahaha maksa ya, suka-suka saya lah blog saya ini wkwkwk.
In Japanese, Kiseki could mean: [奇跡] - Miracle [1]
Yup! Sedari awal menjadikan kata "kisekii" sebagai nama domain blog pribadi ini, secara tidak langsung saya melantunkan sebuah doa. Berharap bahwa hidup saya dipenuhi oleh keajaiban-keajaibanNya. Ada satu sisi di mana saya adalah orang yang cukup melow, sometimes hehe.

"Kenapa enggak memakai nama sebenarnya aja kalo itu untuk personal blog?"

Hmmm, sempat sih pengen membuat www[dot]dwisari[dot]com tapi kok aneh yak, semacam kurang ngebranding gitu keknya hahaha nama-nama sendiri padahal. Alhasil sejak memakai www[dot]kisekii[dot]com beberapa teman malah menyebut saya dengan Ki, atau Kiseki sebagai panggilan dunia maya hihihihi. Hmmm, kata beberapa teman blogger, nama tsb seperti sudah melekat di saya [eciyeee pe-de banget] hahaha.

| Kemudian, ada cerita dibalik nama kiseki | Apa itu |

Berkat kebesaranNya, beberapa kali Allah SWT Maha Baik mencucuri saya dengan keajaibanNya, alhamdulillah. Dan yang tak pernah bisa terlupakan sepanjang hayat saya ialah, saat di mana Dia memberikan kepada saya ... kesempatan kedua.

Apa itu? Selengkapnya sila baca di sini ya
Aku, Seperti Terlahir Kembali
kiseki-adalah

***
Nah, baiknya kita nggak menganggap remeh arti sebuah nama. Sekali lagi, baik itu lisan maupun tulisan, hal tsb adalah sebuah doa. Who knows?!

* sumber informasi:
[1] https://www.generasia.com/wiki/Kiseki [diakses tanggal 21 Nopember 2018].

* sumber foto:
adobe spark post, edit by me.

You Might Also Like

2 happy thoughts

  1. Terjawab sudah penasaranku tentang arti kiseki... Goodluck ya mb .semoga istiqomah sampai day 30, doakan aku juga...

    ReplyDelete
  2. I agree, seperti nama kita juga, nama blog juga di baliknya pasti ada jati diri, makna, dan bahkan doa serta harapan. Semoga blognya senantiasa memberikan keajaiban baik bagi orang banyak ya Mbak :)

    ReplyDelete

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram