Tebak Dong, Di Mana Sih Kota Wisata Impian Saya?

Sunday, December 02, 2018

kursus-bahasa-Prancis
"Dialah yang menjadikan bumi untuk kamu yang mudah dijelajahi, maka jelajahilah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nyalah kamu (kembali setelah) dibangkitkan." - Al-Mulk ayat 15. Allahu Akbar, bahkan sedari dulu Dia Sang Maha Tahu udah paham duluan kalo bahwasanya manusia itu emang doyan pelesiran hihihi. Apalagi di zaman now cem sekarang ini, traveling demi feed instagram [eh].

Belum lagi beragam promo tiket pesawat super murah, tapi ntah kenapa promonya lebih sering tiket ke luar negeri hihihi. Mo ke luar negeri atau domestik, nyatanya makin banyak orang yang berlomba berburu tiket supaya bisa menghemat ongkos ke lokasi tujuan. Bahkan nih, usut punya usut beberapa department store di Amrik sono udah gulung tikar gegara priotitas masyarakatnya udah berubah haluan. Yang dulunya mereka pada doyan shopping, sekarang pada doyan traveling.

Pun saya, punya destinasi impian dong pastinya. Rasa-rasanya suatu hari nanti saya ingin berlibur ke kota ini, yang nggak hanya menyajikan keindahan kota lengkap dengan beberapa landscape yang jadi jujukan wisatawan seantero dunia. Tapi juga punya sisi lain dari segi sejarah yang cukup bikin bulu kuduk berdiri, yakni di kedalaman 20-30meter di bawah tanah terdapat kuburan massal sekitar 6 juta manusia ... huwooow!

Meski begitu, kota mode ini masih menjadi langganan para sutradara film Hollywood untuk menjadikannya latar film mereka. Sebut aja Before Sunset, Ratatouille, The Da Vinci Code. Sampe-sampe film dalam negeri juga nggak mo kalah, salah satunya yang jadi favorit saya Wa'allaikumussalam Paris.

Baca juga: [Review] - Wa'alaikumussalam Paris

Mulai ketebak dong ya di mana kota wisata impian saya?! Karena kemarin banyak yang bertanya-tanya nih, kenapa saya sampe belain ambil kursus bahasa Prancis 2 tahun untuk mendalami sedikit bahasa serta kebudayaannya. Kurang greget apa cobak destinasi impian satu ini hihihi.

Baca juga: Français, IFI Dong Tempatnya

Yuhuuu, ini dia wisata kota impian saya ... yang berhasil menyirep saya dengan sejuta fakta, dan ceritanya, c'est Paris!!! How I wish suatu saat nanti bisa menginjakkan kaki di negeranya Marie Antoinette ini. Doakeun yak :)

You Might Also Like

0 happy thoughts

Makasih ya, buat kalian yang udah berkunjung & leave comment...stay beYOUtiful ^^

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram