Liburan, Family Comes First

Sunday, December 09, 2018

Liburan, Family Comes First - Liburan? Ibu rumah tangga mah semua kalender warnanya merah yak, alias tiap hari libur. Beda lagi dengan pak suami yang sedang menjalani Program Pendidikan Dokter Spesialis [PPDS], jangan tanya liburnya kapan hihihi. Jadi saya harus mengerti dong kesibukan pak suami ini, meski begitu ia selalu berusaha menyempatkan waktu buat keluarga.

family-quotes

"Sayang mau kemana nanti sore?" uhuk! Kalimat tanya ini nggak pernah berubah sedari dulu sebelum ia sekolah sampe dengan sekarang ini. Apalagi saya tuh kalo lagi ngambek, diajak cari makan di luar aja dijamin ilang deh tuh cemberut hahaha receh yak. Tapi emang banyak kok manfaat meluangkan waktu bersama keluarga, salah satunya bonding time itu tadi. Yang tadinya cemberut ngambek, eh mencair leleh deh suasana.

Dan Alhamdulillah, jika kami ada waktu bersama alias pak suami sedang libur. Saya seringnya meluangkan waktu untuk ...

Cari sarapan pagi bareng pak suami

Itung-itung Me Time saya, dan suami hihihi. Keliling seputaran rumah, paling jauh ya sampe berujung sarapan di daerah Batu hahaha.

Baca juga: Berhari Minggu di Kota Malang Hingga ke Batu

Iya, wisata kuliner tipis-tipis gitu maunya. Tapi belakangan ya milih dekat-dekat rumah, pilih praktisnya aja. Lagipula di dekat rumah kita udah nemu tongkrongan sarapan favorit, kalo nggak bubur ayam ya mie ayam Solo hahaha.

Traveling tipis-tipis bertiga

Mamabear, papabear, dan babybear ... yuk kita traveling tipis-tipis bertiga! Dan lagi-lagi wisata kota Batu jadi andalan kami, seperti minggu lalu. Ngejabanin Jatim Park 3 untuk ketiga kalinya hahaha, kali ini di wahana utamanya ... Dino Park, yeay!

Baca juga: Pesimis Bisa Berlibur Asyik Di Jatim Park 3

Di rumah aja leyeh-leyeh

Saban ada libur nggak melulu ke luar rumah cari makan, atau jalan-jalan. Adakalanya saya hanya pengen kruntelan aja di kamar, main bareng si kecil. Apalagi babybear sedang berada di usia yang kata orang lagi lucu-lucunya, apapun bisa jadi mainan buat dia bahkan tertawa lepas. Receh ya :)

***
"Family comes first"

Istilah ini bukan lah slogan semata, karena bagaimana pun sibuknya kita, rumah lah yang menjadi tujuan akhir. Pun dari rumah semua berawal, karenanya saya sangat mengusahakan waktu yang kita miliki untuk bisa diluangkan bersama-sama. Terima kasih pak suami, yang selalu meluangkan waktumu untuk saya, dan si kecil :)

Oiya, mumpung ujian sekolah udah kelar nih, yuk rencanakan hari libur kalian sekarang juga. Happy holiday yaaa ...

You Might Also Like

4 happy thoughts

  1. Haha iya mbak kalau ibu rumah tangga mah tiap hari liburrr😄

    Meski tiap hri libur juga lebih sukaaa leyeh-leyeh di rumaah


    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hahaha leyeh-leyeh is the best dah, selain bisa quality time ujung-ujungnya pada ketiduran semua wkwkwk

      Delete
  2. Lho, kalo aku jadi ibu rumah tangga kok rasanya tanggal kalender warna hitam semua. Alias gak ada liburnya XD wkwk kabooor

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk ibu rumah tangga ala anak kuliahan ya 'Ka

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram