Mengenal Kelebihan 2 Power Bank Xiaomi 10000 mAh

Thursday, April 25, 2019

Setiap lapisan masyarakat khususnya generasi muda pasti menggunakan Gadget. Karena gadget telah menjadi kebutuhan primer. Semua aktivitas dikerjakan menggunakan gadget seperti bekerja, mengerjakan tugas kuliah, berkomunikasi dengan keluarga, gaming, hingga streaming lagu favorit, dan lain sebagainya. Karena kebutuhan gadget yang terus meningkat maka power bank sangat dibutuhkan.

Salah satu merek power bank yang banyak menarik konsumen adalah power bank Xiaomi. Power bank asal Tiongkok ini dirilis dalam 2 versi berbeda, yaitu Xiaomi Mi Power Bank 2S 10000 mAh dan Xiaomi Mi Power Bank Pro 10000 mAh. Karena konsumen yang terus meningkat maka banyak yang jual power bank Xiaomi ini di pasaran.

Untuk penjelasan lebih jelas, ulasan ini akan membahas tentang kelebihan dari power bank Xiaomi:

Kelebihan Xiaomi Mi Power Bank Pro 10000 mAh

power-bank-xiaomi-10000-mah
1. Bodi ramping dan ringkas

Xiaomi 10000 mAh Mi mempunyai bodi yang ramping dan ringkas dengan kapasitas maksimal baterai 10000 mAh. Power bank ini, mempunyai ketebalan 12,58 mm lebih tebal 2,68 mm dari power bank Xiaomi Mi 5000 mAh.
Dengan daya yang besar dan bodi ramping dan ringkas, tentunya akan membuat kalian nyaman.

2. Fast charging dua arah

Power bank Xiaomi ini dilengkapi dengan Fitur fast charging dua arah sebesar 18 watt, sehingga dapat mempercepat pengisian gadget kalian. Fast Charging ini, berlaku baik ketika mengisi power bank dan charge baterai smartphone.

3. Baterainya memakai Lithium Polymer

Xiaomi 10000 mAh Mi Powerbank Pro menggunakan baterai lithium polymer dengan teknologi super tinggi yang berasal dari ATL/Lishen. Power bank jenis ini, dapat digunakan untuk mengisi smartphone kapasitas 3000 mAh sebanyak 3 kali. Selain itu dapat digunakan untuk mengisi tablet, Iphone hingga kamera.

4. Dilengkapi dengan fitur kontrol temperatur

Power bank Xiaomi dilengkapi dengan fitur perlindungan dalam bentuk kontrol temperatur sehingga dapat mengontrol suhu operasional power bank. Dengan demikian power bank selalu dalam kondisi yang aman dan tidak terlalu panas.

Dengan kelebihan yang sangat banyak harga jual power bank Xiaomi ini relatif terjangkau dan ramah di kantong setiap pengguna yaitu sekitar Rp349.000,-an.

Kelebihan Xiaomi Mi Powerbank 2S 10000 mAh

power-bank-xiaomi-pro-2
1. Desain ringkas

Xiaomi Mi Power Bank 2S mempunyai kapasitas maksimal sebesar 10000 mAh dengan ukuran 147 x 71.2 x 14,2 mm dan terbuat dari cangkang alumunium yang melalui proses oksidasi anodik. Desain yang ringkas sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

2. Mempunyai dua port USB A

Xiaomi Mi Power Bank 2S 10000 mAh dilengkapi dengan 2 port USB A yang dapat digunakan untuk men-charger dua gadget sekaligus dalam satu waktu dengan batas arus masuk 15 watt.

3. Fast charging dua arah

Aliran daya maksimal saat mengisi satu gadget pada power bank Xiaomi ini adalah 14.4 watt. Sedangkan mengalirkan maksimal 15 watt jika kedua port digunakan bersamaan. Mode fast charging ini, membuat pengisian lebih cepat.

4. Punya mode arus kecil

Kelebihan lainnya dari power bank Xiaomi adalah mode pengisian arus kecil. Biasanya mode pengisian ini berguna untuk mengisi ulang baterai perangkat genggam berukuran kecil, seperti Bluetooth headset, atau Mi Band.

Melihat kelebihan yang dimiliki tidak heran banyak yang jual power bank Xiaomi.

Bukalapak, Pilihan Terbaik untuk Berbelanja

Power bank Xiaomi tersebut dapat kalian beli di Bukalapak. Karena di sana banyak yang jual power bank Xiaomi dengan berbagai macam pilihan. Beberapa kelebihan Bukalapak adalah banyak promo dan diskonnya, katalognya lengkap, barang berkualitas dan terjamin, jaminan uang kembali jika barang tak diterima selama 4x24 jam.

You Might Also Like

0 happy thoughts

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram