3 Alasan Kenapa Membeli Motor Online Di Moladin

Thursday, June 13, 2019

kredit-motor-online
Banyak orang yang senang membeli motor online di Moladin karena begitu banyak nilai lebih atau keuntungan yang bisa didapatkan. Sistem penjualan kendaraan berbasis online sekarang ini memang tergolong cukup populer. Karena memang pada dasarnya masyarakat diberi kemudahan, tidak harus datang ke dealer-nya, karena pengajuan bahkan bisa dilakukan secara online lewat perangkat teknologi yang sudah kita miliki tersebut. Lalu bagaimana dengan harganya? Nyatanya nggak kalah bersaing dengan pembelian langsung. Bahkan banyak diantaranya harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Tentunya hal ini dapat menghemat pengeluaran kalian bukan?!

Dilihat-dilihat nih, semakin ke sini sistem penjualan secara online itu memang kian populer dijadikan pilihan oleh masyarakat kita. Iya apa iya? Apalagi mau nggak mau kita dihadapkan dengan jaman NOW, di mana kita hidup di era teknologi. Dengan dukungan keamanan yang tinggi, udah nggak perlu ragu lagi jika memang kita ingin mencobanya, melakukan transaksi pembelian secara online. Hanya saja nggak bisa dipungkiri juga jika seandainya mungkin ada beberapa kalangan yang merasa agak dirugikan, karena memilih lembaga penjualan yang salah. Untuk itu, baiknya hanya lakukan transaksi di situs yang tepat layaknya situs motor online di Moladin ini.

Pembelian di sini pun nggak hanya bisa dilakukan secara tunai, melainkan juga bisa dibeli secara kredit. Lalu apa aja sih sebenarnya keuntungan yang didapat dengan kredit motor di situs Moladin tersebut? Berikut informasi yang harus kalian diketahui:

1. DP Murah

Berbicara mengenai suku bunga, sering kali dealer akan memberlakukan aturan bisa membayar dengan nominal uang minimal adalah 20 persen dari harga asli kendaraan tersebut ... ya kan?! Di Moladin, beda! Karena kita bisa melakukan pembayaran uang muka dengan nilai kurang dari 20 persen dari harga asli kendaraan, catet!

2. Prosesnya Cepat

Untuk proses pengajuan kredit sendiri bisa dilakukan online sehingga jauh lebih cepat tanpa harus mengantri. Semua form yang sudah dikirim atau diisi secara online nantinya akan langsung dilakukan pengecekan dan verifikasi oleh pihak dealer. Sebelum nantinya disetujui, motor serta STNK akan dikirim ke rumah Anda. Maksimal hanya memakan waktu 3 hari saja.

3. Moladin telah bekerja sama dengan banyak dealer, serta lembaga keuangan atau leasing terpercaya yang ada di seluruh Indonesia

Inilah yang nantinya akan mempercepat proses pengajuan kredit kalian. Sehingga kita nggak perlu khawatir, pun untuk pengiriman kendaraan akan dikirim melalui dealer-dealer pilihan terdekat yang sudah bekerjasama dengan Moladin, alhasil nggak akan memakan biaya tambahan untuk ongkir.

***
Gimana? Nggak perlu ragu lagi kan, kalau kalian memang ingin melakukan transaksi kredit motor online di Moladin ini. Sila tentukan terlebih dahulu kendaraan apa yang ingin dibeli kemudian ajukan secara online, dapatkan juga berbagai macam keuntungannya. Ajukan kredit motor, di Moladin ;)

You Might Also Like

1 happy thoughts

Thank you for reading, and commenting #beYOUtiful

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram