Madu TJ Murni, Madu Alami Yang Enak Dan Menyehatkan

Saturday, November 02, 2019

varian-madu-tj

Madu TJ Murni, Madu Alami Yang Enak Dan Menyehatkan - Ssst ... Buibu semua pasti pernah mengonsumsi madu, kan? Trus, trus sudah pernah dengar merek Madu TJ belum? Itu loh yang model iklannya Agnez Mo.

Hmmm ... kalau sudah tahu merek Madu TJ, udah tahu belum kalau Madu TJ punya beberapa varian rasa?  Nah, buat yang belum tahu. Madu TJ ini memiliki beberapa varian rasa, loh! Di antaranya adalah Madu TJ Murni, Madu TJ Extra, Madu Kurma TJ, Madu TJ Panas Dalam dan lain sebagainya.

madu-tj-asli

Sekarang, yang mau saya bahas adalah Madu TJ Murni, nih. Kenapa Madu TJ Murni? Yaaa karena madu ini yang paling sering saya konsumsi, jadi sudah tahu rasa serta khasiatnya bagaimana untuk diri sendiri dan keluarga.

Mungkin selama ini di antara kalian ada yang bertanya-tanya, "Kenapa sih kok memilih Madu TJ? Memangnya nggak takut ya kalau madunya itu madu campuran?" Ini juga yang jadi pertanyaan saya dulu sebelum mencoba Madu TJ Murni. Maklum, saking banyaknya madu campuran yang beredar luas di pasaran, saya jadi parno sendiri. Tapi, untunglah dengan berbekal informasi dari sana sini, saya akhirnya yakin untuk memilih Madu TJ Murni sebagai madu pilihan keluarga saya.

Apalagi madu sendiri sangat kaya akan manfaat kesehatan, karena rasanya yang nikmat hingga tak jarang kita suka sekali menambahkan madu ke dalam menu masakan ... iya apa iya? Madu murni tentunya kaya akan vitamin, mineral serta enzim yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Tapi harus dicatat yah, hanya madu murni alias madu asli. Bukan madu imitasi atau madu campuran yang telah mengalami penambahan komposisi.

madu-tj-murni-asli

Mau tahu kenapa saya sampai memilih Madu TJ Murni? Berikut beberapa alasannya:

1. Madu TJ Murni terbuat dari 100% madu asli.

Madu TJ Murni ini sudah terjamin keaslian madunya, bisa kita cek sendiri komposisi yang tertera di label pada botol madunya. Jadi kelihatan tuh, kandungan dari Madu TJ Murni ini apa saja.

2. Madu TJ Murni sudah mendapat izin edar dari BPOM.

Ini berarti madu ini sudah aman dan layak konsumsi. Jadi, kita nggak perlu khawatir dengan produknya, di mana kalau sudah mendapat izin dari BPOM sudah bisa dipastikan produk tsb telah memenuhi syarat untuk dipasarkan dan dikonsumsi.

3. Madu TJ Murni sudah mendapat label halal dari MUI.

Berarti Madu TJ Murni sudah teruji kualitas dan terjamin kehalalannya.

4. Madu TJ Murni lulus uji SNI.

Bukan abal-abal sampai-sampai Madu TJ Murni ini sudah lolos persyaratan Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk produk madu.

5. Madu TJ Murni mudah didapat.

Kita bisa dengan mudah mendapatkannya di apotik atau supermarket di sekitar rumah.

6. Madu TJ Murni diproduksi secara higienis.

Dengan teknologi modern, botolnya sudah dikemas dalam botol P.E.T food grade serta dilengkapi dengan segel serta tutup anti tumpah.

Madu Untuk Campuran Jus

Dengan beragam alasan tsb di atas, Madu TJ Murni ini nggak cuma saya konsumsi dengan air putih hangat dicampur perasan jeruk lemon saja loh! Namun kadang anak-anak agak susah kalau disuruh minum madu, dan agar mereka mau minum madu, saya harus mengakalinya dengan membuat panganan atau camilan berbahan madu.
jus-buah

Misalnya, seperti popcorn rasa madu, roti panggang madu atau makanan berat seperti ayam goreng madu. Atau ... seperti yang biasa saya lakukan, madu juga bisa kita tambahkan ketika membuat jus buah untuk menghilangkan rasa getir dari buah-buahan tsb. Dijamin jus buah menjadi lebih lezat dan tentunya sehat juga dong.

Hati-hati Madu Palsu

Banyaknya produk madu yang beredar di pasar Indonesia tak jarang menyulitkan kita karena susah untuk membedakan mana madu asli dan mana madu palsu. Kalau mau menelusuri lebih jauh, terdapat lebih dari 500 produk madu dari berbagai merek yang beredar di Indonesia, dan ternyata tidak semuanya adalah madu asli ... ckckck. Dari 500 produk madu yang beredar, hanya sekitar 1-3% yang mengandung madu murni, 97-99% sisanya merupakan madu palsu. Kalau kita tidak teliti bisa-bisa terkecoh kan?

Madu palsu itu umumnya telah dicampur dengan sirup gula, pemanis buatan, bahkan tepung agar lebih kental dan lain sebagainya. Jadi bukannya bikin sehat, tapi malah bikin kita sakit. Hati-hati deh!

"Love yourself enough to live a healthy lifestyle." Jules Robson

You Might Also Like

2 happy thoughts

  1. Madu kalo dibawa ke rumah dan istri kita ngamuk berarti itu madu asli katanya. #eh

    ReplyDelete
  2. Salfa lho seneng sama madu ini
    Bolak balik minta hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di blog #beYOUtiful ini, semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat :)

Friends of mine

Facebook Pages

Instagram